Catat! 22 Juni 2024 Ada Konser Music di Keramas Aeropark Gianyar, Bali

86

GIANYAR, The East Indonesia – Ada yang menarik di akhir pekan ini. Habitat Project 2024 akan akan menggelar konser dan berbagai aneka hiburan  di Keramas Aeropark. Catat tanggalnya yakni pada 22 Juni 2024 mendatang.

Konser music dan hiburan ini dipastikan seru terutama bagi anak-anak muda yang suka bersenang – senang dan berkumpul.

Nuansa baru kini hadir di-skema per-Konser-an musik Gianyar. Melalui Habitat Project anak anak muda berkumpul dengan satu kecintaannya yaitu musik dan hiburan untuk semua.
Habitat Project ini menjadi project perdana yang hadir dengan mengambil nuansa senang – senang namun tak lupa dengan budaya daerah. Hal ini terlihat dari nuansa yang dihadirkan di media sosialnya yang kental akan budaya Bali yaitu bahasa Bali yang cukup umum digunakan masyarakat Bali khususnya anak anak kota madya yang gaul dan nyentrik.

Pada event di Keramas Aeropark nanti Habitat Project akan menghadirkan sejumlah artis ternama dimulai dari kancah local Bali hingga kancah nasional seperti Last Child, Ucupop ft El rumi Ft Bastian Steel, Feby Putri, Remember Of Today, Tika Pragaky Ft Wira, KIS Band ft Yessy Diana, DJ Win Xun, dan Are Well Good. Cukup sayang untuk dilewatkan, apalagi hanya 3000 tiket yang disediakan oleh Project ini untuk cukup membuat kesan eksklusif bagi penontonnya.

Baca juga :  Polda Bali Menyebar Damai dengan Paduan Suara

Tak luput dari keuntungan – keuntungan tersebut, Habitat project juga menyediakan doorprize yang tak kalah menarik. Bagi para ladies pecinta kulit cantik, skincare somniate yang telah bekerja sama dengan Habitat Projectuntuk membagikan produknya bagi para ladies pendamba kulit cantik.

Tak kalah menarik bagi pria, Habitat Project juga menyediakan merch kolaborasi ekslusif yang hanya ada di habitat project 2024, berkolaborasi dengan band ROT, illustrator Putu Arya, dan ilustrator Mas Andi Juhandi dari Bogor. Tentunya Merch tersebut akan menjadi dambaan seluruh penonton. Habitat Project akan membagikannya secara GRATIS sebagai doorprize selama acara jadi jangan lewatkan kesempatan tersebut.

Event ini pun didukung oleh beberapa sponsor seperti:
• official supporting partner : Icexperience.id
• official internet provider : Biznet
• official hotel partner : the cakra hotel
• sponsorship : somniate, nabati
Habitat Project ini diharapkan berkembang dan menjadi wadah bagi semua kalangan untuk bertemu, berkumpul dan bersenang – senang.
”Harapannya habitat project ini bisa menjadi sebuah wadah untuk semua kalangan, tempat untuk berkumpul, bertemu orang baru, dan tentunya tempat untuk bersenang – senang,”ucap Deny Diatmika, Project Leader di Habitat Project ini

Baca juga :  Satlat KJK Gelar Display GS di Mako Lantamal II Padang

Keramas Aero Park akan menjadi saksi bagi Habitat Project ini dan tentunya hal ini akan menjadi langkah strategis dari Habitat Project untuk menjangkau lebih banyak audience lintas kota, tidak hanya dari Gianyar saja. Bagaimana tidak? Sebab Keramas Aeropark dapat dijangkau hampir oleh seluruh kabupaten/kota sentral yang ada di bali, seperti Denpasar, Badung, Tabanan, Klungkung, dan Karangasem karena berada di by pass yang menghubungkan kabupaten/kota tersebut.

Di habitat project 2024 ini, habitatdate dan pohon harapan menjadi sesi yang akan membawa vibes baru bagi penikmat festival musik. Pada habitat date, audience akan saling bertukar kado untuk mencari kenalan baru atau mungkin saja mendapat pasangan baru melalui kado yang ditukarkan secara acak melalui media yang disediakan. Pohon harapan pula akan membuat interaksi audience dan event ini lebih dekat lagi, apalagi bagi yang beruntung akan dibacakan oleh MC lho.

Baca juga :  Lineage II : Revolution, Revolusi Grafis Sesungguhnya

Jangan lupa, tiket Habitat Project ini bisa dibeli online melalui web artatix.id sedangkan untuk jalur offline di partner – partner yang dipunyai seperti ticketbox dan habitatcrew. Ayo mari berkumpul, bersenang-senang dan nikmati konser yang tentu berbeda dengan konser – konser music lainnya. Sampai berjumpa di Habitat Project 2024.***

Facebook Comments

About Post Author