Pekan Depan 27 Tim Sepakbola Putra Rebut Piala Wakil Bupati Belu Cup 2024

132

ATAMBUA, The East Indonesia – Sebanyak 27 Tim Sepakbola Putra akan bertanding dalam ajang bergengsi antar SMA/SMK se-Kabupaten Belu yaitu Liga Pelajar Indonesia (LPI) Kabupaten Belu untuk memperebutkan Piala Wakil Bupati Belu Cup 2024.

27 Tim Sepakbola ini sudah dibagi dalam delapan pool yang mana ada ada 3 pool yang terdiri dari 4 tim dan 5 pool terdiri dari 3 tim.

PLT Kepala Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga (PKO) Kabupaten Belu, Vinsensius I. Moruk, ST kepada media ini, Jumat (05/07/2024) menyampaikan bahwa kemarin sudah dilakukan technical meeting dan pembagian pool di Aula Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Belu.

Disebutkan berdasarkan tarik lotre oleh perwakilan masing-masing SMA/SMK ke-27 Tim ini telah melakukan undian dan dibagi dalam grup-grup, diantaranya;

Baca juga :  Taruna AAL Tingkat III Jalani Tes Kesamaptaan Jasmani

Grup A
SMA Seminari Lalian
SMAK Cartintes Atambua
SMAN Lasiolat

Grup B
SMAN 1 Tasbar
SMAN Raimanuk
SMA Mgr. Gabriel Manek Lahurus
SMAKN 1 Atambua

Grup C
SMA Bina Karya
SMKN Lamaknen Selatan
SMKN Raihat

Grup D
SMKN Kukuluk Mesak
SMA Santa Angela
SMKN Raimanuk
SMAN 1 Tasifeto Timur

Grup E
SMAN 2 Atambua
SMAN Weluli
SMKN 2 Belu

Grup F
SMK St. Yoseph Nenuk
SMAS 7 September Atambua
SMAN 1 Atambua
SMAN 4 Atambua

Grup G
SMAK Suria Atambua
SMAN 2 Tasbar
SMA Taruna Mandiri Fatubenao

Grup H
SMKN 3 Atambua
SMA Kristen Atambua
SMAN 3 Atambua

“Pembukaan Liga Pelajar Indonesia Kabupaten Belu untuk memperebutkan Piala Wakil Bupati Belu Cup 2024 ini direncanakan akan dibuka pada tanggal 10 Juli 2024 atau tanggal lain dalam pekan depan,” pungkas pria yang akrab disapa Vence Moruk.

Baca juga :  Pengamanan Maybank Bali Marathon 2018 Berjalan Lancar

Diterangkan Opening Ceremony LPI Kabupaten Belu untuk memperebutkan Piala Wakil Bupati Belu Cup 2024 ini akan dilaksanakan di Lapangan Umum Simpang Lima Atambua.

PLT Kadis Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Belu juga mengatakan bahwa pembukaan Liga Pelajar Indonesia kabupaten Belu tahun 2023 tersebut direncanakan akan dibuka langsung oleh Wakil Bupati Belu, Dr. Aloysius Haleserens. (Ronny)

Facebook Comments

About Post Author