Anita Mahenu Politisi Gerindra Asal Sumba Berpeluang Dampingi Melki Laka Lena Dalam Pemilihan Gubernur NTT 2024. Simak 2 Nama Calon Wagub Lainnya!

236

ATAMBUA, The East Indonesia – Politikus Partai Golkar, Emanuel Melkiades Laka Lena atau yang akrab disapa Melki Laka Lena akan bertarung dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah Gubernur NTT tahun 2024 mendatang.

Saat diwawancarai langsung awak media The East Indonesia di Atambua, Jumat, 5 Juli 2024, Melki Laka Lena membenarkan akan keikutsertaannya dalam Pemilihan Gubernur NTT tahun 2024.

Dengan diusung oleh partai Golkar, Melki Laka Lena menegaskan akan berkoalisi dengan partai Politik yang ada dalam Koalisi Indonesia Maju yang mana dalam waktu dekat akan segera diumumkan Calon Wakil Gubernur.

“Nanti kami akan tetap dengan Koalisi Indonesia Maju. Mudah-mudahan dalam waktu dekat sudah finis Wakil Gubernur-nya dan segera diumumkan,” pinta pria yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi IX Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia.

Baca juga :  Bupati Eka Apresiasi Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Tabanan

Melki Laka Lena menyebutkan saat ini Badan Pemenangan Pemilu Golkar NTT sudah mengerucut ke tiga (3) nama yang berpeluang menjadi calon Wakil Gubernur untuk mendampinginya yakni :
1. Anita Nidya Mahenu, kader Partai Gerindra asal Sumba
2. Jane Natalia Suryanto dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI)
3. Gabriel Beri Bina, kader partai Gerindra asal Alor

“Tadi malam sudah disampaikan Pak Frans Sarong (Ketua Badan Pemenangan Pemilu Golkar NTT) dan telah mengerucut ke tiga nama sebagai calon Wakil Gubernur yaitu dari Gerindra ada Ibu Anita Mahenu dan Pak Gabriel Beri Bina dan dari PSI ada Ibu Jane,” tandasnya. (Ronny)

Facebook Comments

About Post Author