JIMBARAN, The East Indonesia – InterContinental Bali Resort secara intensif mempersiapkan fase pemulihan setelah masa yang belum pernah terjadi sebelumnya ini yang disebabkan oleh pandemi wabah Covid-19 dengan memperkenalkan norma-norma baru untuk menyambut para pelancong yang akan kembali menikmati liburan yang berkesan di Pulau Dewata.
Terletak di destinasi liburan favorit Pantai Jimbaran, dengan pasir putihnya yang menakjubkan dan Matahari terbenam yang sensasional, InterContinental Bali Resort memiliki fasilitas tepi pantai istimewa yang telah memenangi penghargaan, berpadu dengan keramahan Bali yang menawan yang telah terkenal didunia. Resor mewah ini menawarkan tempat beristirahat yang nyaman dengan fasilitas lengkap yang tersebar di area bernuansa tropis hijau seluas 14 hektar, yang akan membuat para tamu tetap aman dan nyaman, memastikan resor ini sebagai salah satu tempat teraman selama mereka berlibur di Bali.
Untuk memperkuat komitmen yang tak terbatas dalam meningkatkan pengalaman tamu selama mereka menginap, InterContinental Bali Resort menerapkan inisitiatif terbaru IHG Clean Promise, cara inisiatif bersih terkait dengan para ahli bersih dunia termasuk Ecolab, Diversey, Cleveland Clinic yang mendefinisikan kembali kebersihan untuk memberikan kenyamanan para tamu selama berlibur.
Perjalanan norma-norma baru resor dimulai dari kedatangan. Fasilitas dalam mobil disediakan untuk para tamu selama transfer dari bandara diikuti dengan proses pembersihan bagasi yang diseka dengan cairan desinfektan pada saat kedatangan. Para tamu disambut oleh ritual cuci tangan tradisional khas Bali yang disiapkan oleh staf kami yang ramah mengenakan sungkup batik bersama dengan pin kerah dengan foto tersenyum mereka sendiri, untuk mengekspresikan keramahan asli Bali mereka.
Proses check-in tanpa sentuhan, meja resepsionis difasilitasi dengan partisi pelindung yang tidak mencolok untuk menjaga kontak tidak langsung antara staf dan tamu, kunci kamar yang disterilisasi dan menu di outlet dapat diunduh melalui kode QR hanya beberapa contoh dari norma baru . Pada saat keberangkatan, para tamu dengan mudah memeriksa total tagihan di layar TV dalam kamar dan faktur akan dikirim ke email pribadi tamu. Resor ini siap melayani para tamu dan menciptakan rumah yang aman dan jauh dari rumah. Dengan norma-norma baru, para tamu dapat menikmati fasilitas dengan percaya diri.
“InterContinental Bali Resort berusaha untuk menyediakan bagi para tamu dan staf kami lingkungan dengan protokol pembersihan, kesehatan dan keselamatan canggih. Stasiun cuci tangan, pembersih tangan berteknologi tinggi di berbagai bidang seperti restoran, pusat kebugaran, lift, spa, klub anak-anak, check-in dan check-out tanpa sentuhan dan menu FB digital, partisi akrilik transparan yang tidak mengganggu di resepsi resor, tangan organik semprotan pembersih yang terbuat dari minyak esensial alami & alkohol murni yang disediakan saat check-in, masker “Batik”, tanda keselamatan dan kebersihan membuktikan kesiapan kami untuk melayani para tamu dan membiarkan mereka menikmati liburan yang memang layak mereka dapatkan, “kata Radka Janotova, Area Director Sales & Marketing.
Editor : Christovao Vinhas


