Messi: Barcelona Butuh Griezmann untuk Juara Liga Champions

67
Antoine Griezmann akan pergi dari Atletico Madrid?

BARCELONA – Bintang Barcelona Lionel Messi menilai klubnya membutuhkan sosok pemain seperti striker Atletico Madrid Antoine Griezmann untuk bisa menjuarai Liga Champions musim depan.

Hal itu dilontarkan Messi dalam wawancara dengan media asal Spanyol, Sport. Kendati demikian, Messi mengaku tidak tahu apakah Griezmann menjadi salah satu prioritas Blaugrana untuk musim panas nanti atau tidak.

“Saya setuju, untuk memenangi Liga Champions lagi kamu harus memiliki pemain bagus, dan Griezmann salah satu dari mereka,” ucap Messi kepada Sport.

“Jika klub menginginkan dia, brilian. Saya tidak tahu jika dia prioritas. Saya hanya bisa mengatakan untuk memenangi Liga Champions Anda harus memiliki pemain terbaik, dan dia (pemain yang) sangat bagus,” Messi menambahkan.

Baca juga :  Gowes Bersama Danrem 141/Tp, Dandim 1407/Bone Kenalkan Keindahan Alam Kota Bone

Sejauh ini rumor menyebutkan Barcelona berada di barisan terdepan mendapatkan Griezmann. Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu juga sempat mengaku bertemu dengan agen Griezmann. Karena hal tersebut Presiden Atletico Enrique Cerezo mengaku muak dengan Barcelona.

Griezmann sendiri belum memutuskan bertahan atau tidak bersama Los Rojiblancos untuk musim depan. Pemain asal Prancis itu mengatakan akan menjelaskan kondisi masa depannya di Atletico sebelum Piala Dunia 2018 dimulai.

Dalam kesempatan itu pemain berjuluk La Pulga tersebut juga mengaku tidak cukup hanya memenangi satu gelar Liga Champions dalam tujuh musim terakhir.

Sementara rival Barcelona, Real Madrid, bisa mendapatkan lebih banyak trofi Liga Champions, tiga dalam empat musim terakhir.

Baca juga :  Bila Juara NBA, Cavaliers dan Warriors Tak Minat Jumpa Trump

“Sebenarnya kami ingin memenangi lebih banyak gelar Liga Champions, terutama dalam tiga musim terakhir,” ucap Messi.

Lionel Messi akan senang jika Barcelona bisa merekrut Antoine Griezmann (dok. Reuters)

Kendati gagal pada musim lalu karena tersingkir di perempat final usai kalah produktivitas gol tandang dengan AS Roma, tetapi Messi tetap puas Barcelona meraih gelar ganda Liga Spanyol dan Copa del Rey.

Bahkan jika harus disuruh memilih, penyerang 30 tahun itu tidak ingin menukar dua gelar musim lalu dengan trofi Liga Champions.

“Memenangi La Liga dan Copa del Rey sangat penting. Itu tidak mudah. Seperti yang saya katakan, meskipun dengan apa yang terjadi di Liga Champions, musim lalu benar-benar bagus,” Messi menuturkan. (*)

(sumber : CNN Olahraga)

Facebook Comments