Dengan Sentuhan Tangan Anggota Satgas, Handphone Warga Silawan Rusak Bisa Hidup Kembali

117

Atambua, Theeast.co.id – Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/SBH selain menjaga keamanan perbatasan anggota Satgas juga memiliki berbagai macam keahlian antara lain : bidang pendidikan, bidang pertanian, bidang perkebunan, otomotif dan masih banyak lagi.

Seperti yang dilakukan Pratu Deo anggota Satgas Pamtas RI – RDTL Yonif Raider 408/SBH Pos Silawan. Deo yang keseharianya menjabat sebagai operator radio di Pos Silawan sangat ahli di bidang elektro. Apabila ada barang elektro yang rusak deo langsung memperbaikinya.

Bukan hanya di Pos saja keahlian Deo juga digunakan untuk membantu memperbaiki barang elektro milik masyarakat Silawan yang telah rusak.

Bapak Louiss (50), setiap kali anggota satgas yang bermain di rumahnya selalu mengeluhkan handphonenya kalau di gunakan buat telpon tidak bersuara dan tiba tiba mati. Mendengar keluhan tersebut, Deo langsung mencoba memperbaiki handphone Louis. Dengan penuh ketelitian dan kesabaran Deo berhasil memperbaiki hanphone Louis.

Baca juga :  Rencana Aksi Demo Jilid II Terkait Tekoda TA 2022, PMKRI Belu Tarik Diri

“Terima kasih buat anggota Satgas yang telah memperbaiki hanphone saya, sehingga saya bisa berkomunikasi dengan anak-anak saya”. Ungkap Loouiss saat ditemui rekan media dirumahnya.

Komandan Satgas Pamtas RI – RDTL Yonif Raider 408/SBH, Mayor (Inf) Joni Eko Prasetyo, S.I.P melalui Danpos Silawan Letda (Inf) Suryono mengatakan, “Dalam kegiatan anjangsana, anggota kami selalu mengutamakan visi dan misi Satgas yaitu mewujudkan kemanungalan TNI dan rakyat dengan cara mengatasi kesulitan rakyat di sekeliling kita. Satgas selalu siap apabila sewaktu-waktu rakyat membutuhkan kita. Apapun kesulitan rakyat kita tetap berusaha untuk membantu dan mengatasi kesulitan tersebut”. Ungkap Suryono.(Tim)

Facebook Comments