Pastikan Rekapitulasi Aman Dan Lancar, Dandim Blitar Bersama Kapolres Blitar Kota Patroli Bersama

250

Blitar, Theeast.co.id – Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE bersama Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar S.I.K Msi melaksanakan Patroli bersama di beberapa PPK di wilayah Kota Blitar dalam Proses rekapitulasi Pilpres dan Pileg 2019, Rabu (22/04/2019).

Patroli bersama ini untuk memastikan proses rekapitulasi di wilayah Kota Blitar dapat berjalan aman, lancar, dan kondusif.

“Seluruh jajaran kami Kodim 0808/Blitar bersama Polres Blitar Kota sudah kita perintahkan untuk fokus melaksanakan pengamanan di PPK, agar tahapan rekapitulasi berjalan aman, lancar dan Kondusif “Kata Dandim 0808/Blitar saat di mintai keterangan di sela-sela kegiatan patrol.

Lanjut Dandim 0808/Blitar “bahwa pihaknya siap membantu Polres Blitar Kota maupun Polres Kabupaten Blitar untuk mengamankan situasi wilayah Blitar.

Baca juga :  Bupati Giri Prasta dan Wabup Suiasa Hadiri Pengukuhan FK3D Badung, Kaling dan Kelian Dinas Diharapkan Tingkatkan Etos Kerja

“Kodim 0808/Blitar selalu siap membantu Polri Khususnya Polres Blitar Kota maupun Polres Kabupten Blitar untuk memberikan rasa aman, nyaman kepada masyarakat Blitar pasca Pilpres dan Pileg Tahun 2018” tegasnya. (Tim)

Facebook Comments

About Post Author