Tim Post Audit Itdam XIV/HSN Sambangi Kodim Bone

102

Bone, Theeast.co.id  – Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin di dampingi para Pasi Kodim 1407/Bone menerima kunjungan Tim Post Audit, bertempat di Makodim 1407/Bone, Rabu (24/4).

Kehadiran Tim Post Audit dari Itdam XIV/Hasanuddin di Kodim 1407/Bone dalam rangka pelaksanaan pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) program kerja Kodim 1407/Bone yang telah di laksanakan maupun akan di laksanakan.

“kegiatan pengawasan dan pemeriksaan merupakan bagian dari sistem manajemen modern, terutama sarana pengendalian kegiatan organisasi dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas pokok dan tugas-tugas lain TNI AD” tegas ketua Tim Post Audit Itdam VIX/Hsn. Kolonel Inf. Heny setyono. S. Psi. M. Si

Hal senada juga di ungkapkan oleh Dandim 1407/Bone mengatakan, bahwa pelaksanaan kegiatan pengawasan dan pemeriksaan oleh Tim Post Audit Itdam ini, bukanlah hal yang baru, akan tetapi sudah menjadi program tahunan yang memang harus dilaksanakan secara rutin dan berkesinambungan.

Baca juga :  TNI siap bantu pembangunan Pos Pekabaran Injil Gereja Bethany Graha Mercusuar di Koya Koso

Di tambahkan lagi oleh Dandim “pada hakekatnya pelaksanaan kegiatan ini sangat membantu Kodim 1407/Bone, dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawabnya secara optimal, sesuai aturan dan ketentuan yang berlaku sehingga pada akhirnya dapat mencapai penilaian opini BPK RI terhadap institusi TNI menjadi lebih baik (Wajar Tanpa Pengecualian).

Dalam kesempatan itu, Letkol Inf. Mustamin berharap kegiatan Post Audit ini dapat bermanfaat bagi pengembangan dan kemajuan Kodim 1407/Bone khususnya.

“Saya berharap dengan pelaksanaan kegiatan hari ini dapat memberi masukan kepada kita Kodim 1407/Bone, sehingga satuan tersebut dapat memahami dan menindaklanjuti kekurangannya”, ungkap Dandim. (Tim)

Facebook Comments