Mancing Sambil Ngabuburit Di Kolam Pancing Gubuk Bahagia Yonif Para Raider 433/JS

Maros, THeeast.co.id – Beragam cara menunggu buka puasa (Ngabuburit) yang dilakukan Prajurit Yonif Para Raider 433/JS, mulai dari beribadah, membaca Al-quran, mencari takjil buka puasa, berkumpul keluarga dan lainnya. Seperti halnya, Para Prajurit Yonif Para Raider 433/JS berbondong-bondong membawa peralatan pancingnya, untuk memancing ikan lele dan ikan mas, di Kolam Pancing Gubuk Bahagia Yonif Para Raider 433/JS. Sambueja, Minggu (12/05/19).

Para Prajurit rela merogoh kantong lebih dalam untuk membeli peralatan pancing, umpan dan lainnya demi menyalurkan hobi sambil menunggu buka puasa. Kegiatan dimulai pada pukul 14.00 Wita, satu persatu hingga mencapai puluhan Prajurit membawa peralatan pancing serta umpan masuk ke dalam arena kolam pemancingan ikan Nila dan lele di Kolam Pancing Gubuk Bahagia Yonif Para Raider 433/JS.
Sedang untuk ikan Nila dan ikan lele para peserta pemancing dibolehkan membawa ikan –ikan tersebut, dengan bayar ikan yang didapati dari memancing yakni dipatok ikan Lele Rp 15 ribu per kilogram sedangkan ikan Nila Rp. 25.000 perkilonya.

Para peserta pancing ikan mengaku sangat terhibur sekali ketika kail pancing yang sudah berisi umpan itu, di santap oleh ikan berukuran besar. “Tidak ternilai, strike (menarik ikan dari kail pancing) rasa senang, apalagi ikan besar dan ada perlawanan saat melakukan strike,”

“Waktu dua, tiga jam tidak terasa sangat tidak terasa sekali, menunggu buka puasa bahkan sempat lupa buka puasa, saat berada di arena kolam ikan.

Hadir dalam kegiatan memancing tersebut Komandan Yonif Para Raider 433/JS Mayor Inf Yudy Ardiyan Saputro, S.I.P beserta Anggota Yonif Para Raider 433/JS. (Tim)

Facebook Comments