Jaga Kesehatan dan Stamina, Anggota Kodim 0803/Madiun Laksanakan Lari Aerobik

66
Jaga Kesehatan dan Stamina, Anggota Kodim 0803/Madiun Laksanakan Lari Aerobik/theeast.co.id
Jaga Kesehatan dan Stamina, Anggota Kodim 0803/Madiun Laksanakan Lari Aerobik/theeast.co.id

MADIUN, Theeast.co.id – Guna menjaga kebugaran tubuh dan membina ketahanan fisik Prajurit, anggota Komando Distrik Militer 0803/Madiun melaksanakan kegiatan lari aerobik. Kegiatan ini dilaksanakan di lapangan Gajah Mada, Kelurahan Mojorejo, Kecamatan Taman, Kota Madiun. Kamis, (05/03) pagi.

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh prajurit jajaran Kodim 0803/Madiun baik Staf maupun Babinsa dilakukan setelah selesai pelaksanaan kegiatan apel pagi. Dengan route lari aerobik mengelilingi lapangan.

Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., melalui Pasi Ops Kapten Arm Ragil Nurcahyo saat mengambil apel menyampaikan, dengan berolahraga secara teratur dan terprogram, maka tubuh akan selalu sehat begitu pula fisik akan terjaga dan terbina serta terhindar dari segala penyakit.

Baca juga :  Pertina Belu Raih Juara Umum Piala Gubernur NTT 2018

“Terutama bagi yang akan melaksanakan tes uji kenaikan pangkat (UKP) kegiatan ini wajib dilaksanakan karena dengan berolahraga secara teratur dan terprogram, maka akan terbina fisik kita,” ungkapnya.

“Dalam pembinaan fisik sebagai prajurit teritorial sangat dibutuhkan guna untuk mendukung pelaksanaan tugas, baik tugas di lapangan maupun tugas-tugas administrasi,” jelasnya.

“Dengan memiliki fisik yang prima secara otomatis kita sebagai prajurit akan mampu melaksanakan perintah yang diberikan oleh satuan,” tandasnya.(red).

Facebook Comments