‘Mi Say’ Single Perdana dari Soulfood

260
Mi Say Single Perdana dari Soulfood/theeast.co.id
Mi Say Single Perdana dari Soulfood/theeast.co.id

DENPASAR, The East Indonesia – Angin segar datang dari Pulau Dewata menghembuskan nafas musik bernutrisi tinggi sebagai makanan jiwa. Soulfood, trio dari Bali dengan personil Palel Atmoko (drum), Lyta Lautner (vokal), dan Bam George (gitar), merilis single pertamanya berjudul ‘Mi Say’ sebagai debut yang gagah dalam menjajaki industri musik Indonesia tanggal 31 Juli 2020. Hal ini menambah warna musik dan refensi baru bagi pecinta musik R & B/ Hip Hop.

Lagu ‘Mi Say’ (dalam patwa Jamaika artinya adalah I’m Saying) berhasil mencuri perhatian pada detik-detik awal diputar. Hentakan drum yang dinamis bertemu alur melodi bass synthetizer dan gitar dengan pola permainan berulang sangat lah menghipnotis. Kejutan berikutnya hadir saat vokal Lyta mengisi dengan patwa, lirik dan gaya bernyanyi reggae, yang fasih dan mendarah daging. Di situlah keutuhan dan kemagisan band ini begitu terasa. Bergerak, berdansa, menari, adalah reaksi yang tak terelakkan saat mendengarkan lagunya.

Baca juga :  Komando Operasi Khusus TNI Gelar Latihan Penanggulangan Terorisme

“Lagu ‘Mi Say’ memang seperti cocok menemani di masa sulit. Seperti ingin berkata bahwa kita jalan bareng terus, apa pun masalahmu jalanin dan have fun saja karena kita memiliki satu dengan yang lain. Kamu bisa luangkan waktu 3 menit untuk mendengarkan lagu ini dan berdansa.”, ujar Lyta.

Soulfood terbentuk sejak tahun 2015 dengan jam terbang dan pengalaman musik yang mumpuni. Mendengarkan Soulfood seperti membuka cakrawala baru dalam referensi musikal dari berbagai kultur dan mereka mampu meleburnya dengan apik. Keseriusan Soulfood mengerjakan single ‘Mi Say’ tak lepas dari peran produser bertangan dingin, Dadang SH Pranoto, di bawah label Pohon Tua Creatorium. Tentu saja akan ada rilisan-rilisan baru dari Soulfood berupa single atau album di masa mendatang.

Baca juga :  Hasrat Koster Kembalikan Generasi Nyoman dan Ketut

Lagu ‘Mi Say’ sudah bisa didengar di berbagai layanan streaming digital. Selamat menikmati, bersenang-senang, bernyanyi, dan berdansa bersama Soulfood!(red/*).

Facebook Comments

About Post Author