Kodim 0510/Trs Gelar Pembukaan Kemah Pramuka Saka Wira Kartika

Kodim 0510/Trs Gelar Pembukaan Kemah Pramuka Saka Wira Kartika/theeast.co.id

Kodim 0510/Trs Gelar Pembukaan Kemah Pramuka Saka Wira Kartika/theeast.co.id

KEGIATAN KEMAH. Upacara Pembukaan dan Pelantikan Pramuka Saka Wira Kartika Kodim 0510/Trs T.A. III 2020 di gelar di Lapangan Denarhanud 003/ARK Desa Sukanegara Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang, Jumat (25/09/2020). Foto : Tim Pendim.

TIGARAKSA, The East Indonesia – Upacara Pembukaan dan Pelantikan Pramuka Saka Wira Kartika Kodim 0510/Trs T.A. III 2020 di gelar di Lapangan Denarhanud 003/ARK Desa Sukanegara Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang, Jumat (25/09/2020).

Melalui Pembinaan Kepramukaan Saka Wira Kartika, TNI-AD. Siap Membina Dan Membentuk Generasi Muda Bangsa Yang Berkarakter Dan Berwawasan Kebangsaan Serta Berjiwa Kesatria Guna Menumbuhkan Rasa Cinta Tanah Air Demi Menjaga Keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Satuan Karya Pramuka tidak dapat berhasil tanpa kerja keras, kerja cerdas dan ilhlas serta adanya dukungan dari seluruh komponen gerakan Pramuka di jajaran Kwartir Cabang. Oleh sebab itu saya menganjurkan agar para pembina, pelatih andalan dan anggota Majelis pembimbing untuk mempelajari dan memahaminya, serta, menerapkan sesuai dengan tugas dan tanggung jawab masing-masing,” ujar Pasi Ter Kodim 0510/Trs Kapten Arm Hari Subagijono.

Pasiter menambahkan, dengan adanya satuan karya Pramuka bisa dijadikan suatu wadah untuk mendidik generasi muda agar lebih berpikir aktif dan kreatif, harapan saya kepada seluruh pengurus agar dapat melakukan kegiatan yang dapat memajukan Pramuka Kabupaten Tangerang.

Bertindak selaku pembina upacara Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon SH Waaster Kasdam Jaya dan dihadiri Letkol Inf Markuat Pabandya Sterdam Jaya, Mayor Inf Sutisna, Mayor Inf Edy Pasiter Korem 052/Wkr, Kapten Inf Khoiril Anwar Danramil 04/Cikupa dan para Pasiter Kodim jajaran Kodam Jaya/Jayakarta dan para pembina Saka Wira Kartika. Dalam perkemahan Saka Wira Kartika tetap melakukan protokol kesehatan seperti, melakukan penyemprotan disinfektan dan peserta pramuka wajib membawa hasil tes Sweb dari RS.(red/pendim).

Facebook Comments