Kunjungi RSU GBM, Bupati Klungkung Apresiasi Pelayanan

113

KLUNGKUNG, The East Indonesia – Bupati Klungkung, Nyoman Suwirta pada Selasa, 26 Januari 2021 mengunjungi Rumah Sakit Umum Grha Bhakti Medika (RSU GBM). Beliau menyampaikan apresiasinya yang tinggi terhadap pelayanan Rumah Sakit yang baru beroperasi pada 27 Juli 2020 yang lalu tersebut.

Kunjungan Bupati Suwirta yang ditemani   Kadinkes Klungkung dan jajarannya dalam rangka monitoring dan evaluasi layanan kesehatan di Kabupaten Klungkung. Selama berada di RSU GBM, Bupati Suwirta didampingi Direktur RSU GBM dr. Donny.

Bupati Klungkung Nyoman Suwirta sangat antusias dan mengapresiasi layanan RSU. GBM (Grha Bhakti Medika) di masa pandemi ini. Bahkan Bupati Suwirta mengapresiasi langkah – langkah yang diambil RSU GBM dalam penanganan pasien covid19.

Baca juga :  Gelar Temu Wirasa, Bupati Klungkung Paparkan Program Unggulan Untuk Masyarakat

Didampingi  Direktur RSU GBM dr. Donny, Bupati klungkung meninjau fasilitas dan Kelangkapan RSU.GBM termasuk fasilitas ruangan tekanan negatif dan ICU.

Bahkan beliau juga berpesan kepada dokter, perawat dan team medis lainnya untuk senantiasa tetap semangat dan menjaga kesehatan.

Sementara Direktur RSU GBM dr. Donny kepada media ini menyampaikan bahawa  RSU GBM selalu berkomitmen dalam melayani masayarakat Klungkung dengan fasilitas rumah sakit yang modern dan SDM yang mumpuni serta selalu bisa berkolaborasi  maksimal dengan Pemerintah Kabupaten Klungkung dan Provinsi Bali. Bahkan ada kabar gembira bahwa RSU GBM akan   segera bisa melayani pasien – pasien JKN ( BPJS Kesehatan), papar dr. Donny.

Seperti diketahui, RSU GBM selama ini telah melengkapi infrastruktur rumah sakit  dengan berbagai prasarana seperti :

Baca juga :  Tarik Ribuan Wisatawan, Nusa Penida Festival 2017 Tegaskan Bali Aman

– Ruang dekontaminasi
– Poliklinik Skrining COVID 19
– Ruang Perawatan Isolasi yang telah dilengkapi dengan Sistem penyaring udara ( Hepa Filter)

Selain itu ada pelayanan unggulan telah disiapkan, diantaranya :

UROLOGY CENTER meliputi :
– Pelayanan Tindakan Laser Urologi, sebuah tindakan canggih di sistem perkemihan yang memungkinkan tindakan dilakukan tanpa operasi terbuka.
– Pelayanan Uroflometri, sebuah metode yang dipergunakan untuk mendeteksi kelainan saluran kemih bawah
– Tindakan Hemodialisis – Dokter spesialis urologi

BARIATRIC CENTER, sebuah pelayanan komprehensif untuk mengatasi kondisi kelebihan berat badan yang meliputi tindakan invasif , exercise dan pengelolaan gizi yang baik. Juga di lengkapi dengan pelayanan Beauty Center.

DENTAL CENTER, meliputi pelayanan kesehatan gigi yang komprehensif. ***

Baca juga :  Hadiri Pengukuhan Pasemetonan Ageng Trah Arya Kuthawaringin, Wagub Cok Ace Ingatkan Spirit Sapu Lidi

Editor – Igo Kleden

Facebook Comments