Sosialisaikan Hidup Sehat, Pangkoarmada II Giatkan Olah Raga Bersepeda

307
GOWES. Pangkoarmada II Laksda TNI I N.G. Sudihartawan mengajak para pejabat utama dan para Prajurit Koarmada II melaksanakan bersepeda santai pada Selasa (02/03/2021). Foto : Tim

SURABAYA, The East Indonesia – Dalam rangka mensosialisasikan budaya hidup sehat, Pangkoarmada II Laksda TNI I N.G. Sudihartawan mengajak para pejabat utama dan para Prajurit Koarmada II melaksanakan bersepeda santai pada Selasa (02/03/2021).

Sebelum melaksanakan gowes Pangkoramada II yang akrab disapa Laksda Sudihartawan terlebih dahulu melaksanakan pemanasan (Warming Up) dengan dipandu oleh personel Jasrek Koarmada II, dengan harapan agar tidak terjadi cidera atau permasalahan pada otot saat gowes.

Rute yang diambil kali ini sedikit panjang dengan melewati bangunan bersejarah yang ada di Kota Surabaya dimulai dari Rumah Dinas (RD) Pangkoarmada II menuju Genteng Kali – Jl. Blauran – BG Junction – Jl. Bubutan – Tugu Pahlawan – Jl. Indrapura – Jl. Rajawali – Jembatan Merah Plaza – Jl. Kalimas – Bundaran Golden – Jl. Petekan – Pos Hang Tuah – Bundaran Gajah Mada – Semarung dan finish di Lapangan Tembak Ambalat Mako Koarmada II.

Baca juga :  Vissel Kobe Tempat Baru Iniesta Berlaga

“ Kegiatan ini (Bersepeda) dilakukan untuk mengurangi kadar stress dengan melewati situs-situs berupa bangunan-bangunan bersejarah yang menjadi ciri khas sebagai Kota Pahlawan di Kota Surabaya sekaligus mensosialisasikan kepada masyarakat agar selalu melaksanakan pola hidup sehat dengan berolahraga terutama dalam menghadapi pandemi covid-19 yang sampai saat ini masih belum bisa mereda,” ungkap Laksda Sudihartawan.

Selesai melaksanakan gowes Laksda Sudihartawan langsung menuju Lapangan Tembak Ambalat Koarmada II untuk melaksanakan latihan menembak guna menjaga dan mengasah naluri tempur.

Ikut serta dalam kegiatan bersepeda kali ini Inspektorat Koarmada II, Kapok Sahli Koarmada II, Para Asisten Pangkoarmada II serta seluruh Kasatker Koarmada II.(red/tim).

Facebook Comments

About Post Author