Kapolres Batang Resmikan Selesainya Renovasi Masjid Sabilil Muttaqin

32
RESMIKAN. Kapolres Batang Resmikan Selesainya Renovasi Masjid Sabilil Muttaqin. Foto : Tim

BATANG, The East Indonesia – Kapolres Batang AKBP Edwin Louis Sengka meresmikan selesainya renovasi Masjid Sabilil Muttaqin dan santunan anak yatim piatu, Minggu (11/4/2021).

Kapolres mengatakan bahwa Masjid ini bukan tempat ibadah untuk anggota Polres Batang dan warga asrama saja, namun juga untuk masyarakat umum.

“Oleh karena itu, mari kita makmurkan Masjid yang sudah bagus ini, khususnya untuk warga asrama tolong jangan sampai Masjid ini sepi,” pintanya.

Pada kesempatan itu, Kapolres mengimbau warga asrama tetap menjaga protokol kesehatan.

“Situasi pandemi masih berlangsung harapan saya tetap menjaga prokes, sebentar lagi bulan puasa dan kegiatan ibadah tarawih agar dilaksanakan dengan baik,” kata Kapolres.

Baca juga :  TNI AL Kerahkan Kapal Perang dan Pesawat Udara untuk Latihan di Laut Natuna Selatan

Takmir Masjid Sabilil Muttaqin, Ustad Sahri Maulana mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Batang yang sudah merenovasi fisik Masjid ini dengan baik dan sempurna.

“Terima kasih Pak Kapolres, saya doakan semoga Bapak Kapolres selalu di berikan kesehatan, sukses dalam karir dan dimudahkan segala urusan,” ucapnya.

Ketua MUI Batang KH. Zaenul Iroqi yang hadir menyampaikan tausiah sekaligus menutup acara dengan doa bersama.

Acara dilanjutkan penandatanganan prasasti oleh Kapolres Batang di dampingi oleh Ketua MUI dan Takmir Masjid Sabilil Muttaqin dan dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Batang diserahkan kepada Ketua Asrama Polisi Polres Batang.(red/tim).

Facebook Comments