Tim Bron Esport Hadir di Bali

26
LAUNCHING. Tim Bron Esport Hadir di Bali. Foto : Tim

DENPASAR, The East Indonesia – Keinginan managemen Bron Cafe untuk memiliki Tim Esport akhirnya terwujud pada Minggu, 25 April 2021. Bertempat di cafe yang sejuk dan asri di pusat Kota Denpasar ini dilaunching Tim BRON ESPORT sekaligus penandatangan kontrak kerjasama dengan 15 atlet esport dengan durasi kontrak selama setahun.

Esport ini perkembangannya luar biasa dan telah menjadi salah satu olahraga favorite kaum milenial. Antusiasme kalangan milenial yang gandrung akan esport inilah yang dilihat oleh Ketut Gede Yoga Pustaka yang juga owner BRON Cafe. Karena itu dengan segala keterbatasan yang ada Gede Yoga berusaha membentuk Tim Bron Esport.

“Tim yang dilaunching hari ini nanti akan ikut bertanding   pada final liga yang bertajuk “Denpasar Gaming League” (DGL) yang babak kualifikasinya telah dilaksanakan sejak   1 Maret 2021 yang lalu. Dan rencananya  final akan dilaksanakan pada 27 juni 2021 secara offline oleh Esport Indonesia Kota Denpasar “tutur Ketut Gede Yoga Pustaka yang juga  pendiri sekaligus pemilik dari Bron Esport.

Baca juga :  Gol dan Penalti Sempat Dianulir, Brasil Menang 2-0

Gede Yoga juga  menambahkan ada 4 divisi yang Bron Esport miliki yaitu  divisi PUBG (Player Unknown’s Battlegrounds), divisi Mobile Legend, divisi PES (Pro Evolution Soccer), dan divisi FIFA.

“BRON cafe pun dijadikan tempat berlatih untuk para atlet esport dan kedepannya saya harapkan dengan adanya wadah seperti bron esport ini atlet-atlet  yang akan berlaga dalam dunia esport bisa berkembang lebih baik dengan  skill yang mumpuni,” papar Gede Yoga.

Mudah-mudahan dengan adanya Bron Esport ini para atlet dilirik oleh pengusaha – pengusaha lain untuk mau merangkul mereka juga. Dan juga tidak menutup kemungkinan kedepan Tim  Bron Esport akan menambah divisi esport yang lain seperti dota dll untuk menjadikan wadah bagi para atlet esport.

Baca juga :  Kasdam Resmi Buka Kejurnas Menembak Pangdam Jaya 2019

Sementara itu Ketua Panitia Denpasar Gaming League, I Kadek Dwi Septiawan pun mengapresiasi kehadiran Tim Bron Esport.

“Saya sangat mengapresiasi Tim  Bron Esport ini yang juga mau mewadahi atlet semi pro dan berkualitas.  Jadi kedepan Bali khususnya Denpasar punya atlet yang berkualitas dan ada masa depan yang cerah buat atlet, “  jelas I Kadek Dwi Septiawan.

Kadek Dwi  juga hadir dalam acara launching Tim Bron Esport memberi support agar Tim Brom Esport bisa meraih hasil terbaik dalam DGL. Dia juga berharap kedepan tim-tim yang lain juga mengikuti langkah Tim Bron Esport yang serius untuk memajukan dunia esport di Bali.

Tim Bron Esport ini juga disponsori oleh  Bali Food Industri, Tanaman Terracotta, Alam Bali Wood, Tenggahcotta dan Hydra Power Washing.

Baca juga :  Daerah Jalasenastri Armada II Gelar Olahraga Bersama untuk Tingkatkan Sistem Imunitas Tubuh

Berikut Tim Bron Esport :

Tim PUBG : I Kadek Wahyu Sanjaya Kusuma, I Gede Risky Pranata Dharma, I Komang Ari Wahyudi , Gusti Ngurah Agung Yudi Saputra  dan I Nyoman Agus Mahendra. Tim Mobile Legend : I Made Bimantara Arta Mulia , Raynaldy Sitorus , I Kadek Dwi Ananta Sueta, Bagus Alit Ananta Excelliano Andika, I Putu Gede Fanny Darmawan  dan Made Yogi Narayana Putra . Tim FIFA : Hendra Nuhta  dan Agastya. Tim Pess : Ari Setiawan  dan Wahyu.(cv).

Facebook Comments