7 Tim Siap Bertanding Pada Soeratin CUP U-15 Tahun 2021 di Belu

42
LAPANGAN. 7 Tim Siap Bertanding Pada Soeratin CUP U-15 Tahun 2021 di Belu. Foto : Tim

ATAMBUA, The East Indonesia – Batas pendaftaran peserta kompetisi sepak bola Soeratin CUP U-15 Tahun 2021 telah ditutup pada malam tadi, Selasa (01/06/2021) pukul 00:00 WITA.

Sebanyak 7 Tim sepakbola yang telah mendaftar dan akan ikut dalam kompetisi yang digelar oleh Asosiasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Nusa Tenggara Timur (NTT) tersebut.

Kompetisi sepakbola Soeratin CUP U-15 tahun 2021 ini akan berlangsung di Kabupaten Belu wilayah Perbatasan Negara RI-RDTL yang mana menjadi tuan rumahnya adalah club Bintang Timur Atambua.

Hal ini diungkapkan Ketua Panitia pelaksana Soeratin CUP U-15 Tahun 2021, Joao Fransisco Leki, S.P, MM saat diwawancarai awak media ini, Rabu (02/06/2021).

Baca juga :  Denzipur 3/ATD dan Yonkav 7/PS Melaksanakan Lomba BDM Tingkat TNI AD

“Soeratin CUP U-15 tahun 2021 sudah pada batas akhir pendaftaran. Sampai dengan jam 12 tadi malam, ada 7 Tim yang telah mendaftar untuk berkompetisi di Lapangan Bintang Timur Atambua, Kabupaten Belu,” pintanya.

Adapun ketujuh club sepakbola yang akan bertanding dalam kompetisi sepakbola Soeratin CUP U-15 tahun 2021, diantaranya ;
1. Bintang Timur Atambua (BeTA Atambua – Kabupaten Belu)
2. Persab Belu (Kabupaten Belu)
3. PS Malaka (Kabupaten Malaka)
4. PSKN (Kabupaten TTU)
5. PERS SOE (Kabupaten TTS)
6. Kristal FC (Bali United Kristal Kupang – Kota Kupang)
7. Perseftim (Kabupaten Flores Timur)

Joao Leki juga menjelaskan bahwa kompetisi ini direncanakan akan berlangsung pada bulan Juli tahun 2021 mendatang.

Baca juga :  Presiden Kehormatan Real Madrid Anggap Remeh Liverpool

“Turnamen akan berlangsung kurang lebih 16 hari dimana direncanakan semua club yang ikut dalam kompetisi Soeratin CUP U-15 akan saling berhadapan,” tandasnya.

Ketua Panitia pelaksana ini menyampaikan bahwa pihaknya dari club Bintang Timur Atambua sudah siap untuk menjadi tuan rumah dalam turnamen Soeratin CUP U-15 tahun 2021.

“Hari ini kami akan berangkat ke Kupang untuk berkoordinasi dengan Asprov NTT terkait penyelenggaraan turnamen tersebut. Namun, kami, Bintang Timur Atambua sebagai tuan rumah sudah siap mulai Lapangan pertandingan maupun fasilitas pendukung lainnya,” pungkas Joao Fransisco Leki. (Ronny)

Facebook Comments