15 Jurnalis Tebing Tinggi Berkunjung ke PWI Bali

174
KUNJUNGAN. 15 Jurnalis Tebing Tinggi Berkunjung ke PWI Bali. Foto : Tim

DENPASAR, The East Indonesia – Sebanyak 15 wartawan dan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tebing Tinggi, Sumatra Utara, dipimpin ketuanya, Abdullah Sani Hasibuan, Senin (7/6/2021), mengunjungi Kantor PWI Provinsi Bali di Denpasar, Bali. Mereka juga didampingi 5 orang dari Dinas Kominfo Tebing Tinggi.

Didampingi beberapa pengurus, rombongan diterima langsung Ketua PWI Provinsi Bali IGMB Dwikora Putra. Kedatangan rombongan PWI Kota Tebing Tinggi yang kali kedua di Bali ini sebelumnya tahun 2011 juga sudah berkunjung tak lain untuk bersilahturahmi sekaligus berdiskusi terkait banyak hal seperti, kondisi terkini Bali di masa pandemi Covid-19, peran wartawan di Bali juga peningkatan sumber daya wartawan melalui uji kompetensi.

Baca juga :  Babinsa Ini Sangat Bangga dan Ikhlas, Bisa Membantu dan Dekat dengan Warganya

“Kami menyampaikan terima kasih atas kunjungan rekan-rekan wartawan Kota Tebing Tinggi, mengajak kami berdiskusi langsung di tengah pandemi Covid-19,” ucap Dwikora.

Hal senada juga disampaikan Ketua PWI Kota Tebing Tinggi Abdullah Sani Hasibuan yang didampingi perwakilan Dinas Kominfo Kota Tebing Tinggi Iswan Suhendi, yang mengapresiasi sambutan PWI Provinsi Bali. Ia menyatakan kunjungannya ini sekaligus agenda studi banding di Bali selama 6 hari, 6- 11 Juni 2021.

Seperti diketahui sebelum berkunjung ke PWI Provinsi Bali, rombongan PWI Kota Tebing Tinggi berkesempatan mengunjugi salah satu dapur redaksi Harian NusaBali di Jalan Hayam Wuruk, Denpasar. Kegiatan acara diakhiri dengan penyerahan cenderamata dari kedua belah pihak, dan rencananya rombongan akan meninggalkan Bali, Jumat (11/6/2021).(Axelle Dhae).

Facebook Comments

About Post Author