Ajak Pelanggan Peduli Lingkungan, Ini Yang Dilakukan Miracle Aesthetic Clinic Bali

29
PEDULI LINGKUNGAN. Miracle Aesthetic Clinic Bali Launching Program “Love Earth, Love Your Skin” Foto : Tim

DENPASAR, The East Indonesia – Bertepatan dengan Hari Lingkungan Hidup Sedunia di Bulan Juni 2021 ini, Miracle Aesthetic Clinic Bali menyelenggarakan program peduli lingkungan dengan mengajak pelanggan untuk memiliki rasa empati terhadap sampah yang dihasilkan dari penggunaan produk perawatan wajah atau skincare. Program yang bertajuk “Love Earth, Love Your Skin” menjadi wadah bagi pelanggan Miracle untuk terlibat dalam program daur ulang sampah botol bekas.

Pelanggan Miracle Clinic yang ingin mendaur ulang sampah kemasan produk skincare bisa menitipkannya ke Klinik Miracle Denpasar dan Miracle Kuta. Adapun jenis-jenis kemasan sampah skincare yang dapat dikumpulkan adalah wadah cepuk krim dokter, botol plastic, dan botol kaca produk-produk Miracle Aesthetic Clinic.

Beberapa produk skincare Miracle seperti Miralux Renew Brightening, Miralux Skin Brightening, Clariderm Acne Series, TDF®, Obagi® dan krim racikan Miracle dapat ditukarkan langsung ke Klinik Miracle yang beralamat di Jl. Letda Tantular No. 47A Renon dan Jl. Dewi Sri No. 12A Kuta. Kedua klinik ini akan melayani pelanggan yang membawa minimal 2 sampah bekas produk yang telah digunakan.

Baca juga :  Kemenparekraf Gelar BISMA " Solusi Kreatif Industri Film di Masa Adaptasi Kebiasaan Baru"

Tak hanya sebagai bentuk dari peduli akan lingkungan, Miracle Clinic Bali juga memberikan reward kepada pelanggannya yang telah ikut berpartisipasi dalam program ini dengan berbagi voucher potongan treatment di Miracle. “Tujuan dari program Love Earth Love Your Skin adalah kami ingin mengajak para pelanggan kami untuk peduli akan lingkungan kita. Kini banyak bertaburan produk-produk skincare yang dijual di pasaran, tanpa kita sadari ini memiliki dampak sampah yang cukup besar bagi alam. Maka dari itu, Miracle Aesthetic Clinic Bali menyelenggarakan program ini” ucap Regina Chrysantie, Marketing Executive Miracle.

Dampak yang ditimbulkan dari pandemic Covid-19 salah satunya adalah permasalahan sampah. Nantinya, Miracle Clinic Bali akan menyalurkan sampah yang terkumpul kepada badan pemerhati lingkungan untuk kembali didaur ulang. Hal ini sebagai bentuk dari komitmen Miracle Aesthetic Clinic terhadap program yang dijalankan sepanjang bulan Juni ini.

Baca juga :  Mengagumkan, Kesadaran Masyarakat Bali Untuk Tidak MembawaTas Plastik Begitu Cepat

“Kami akan bekerjasama dengan salah satu start-up Indonesia yang memiliki focus kepada pengelolaan sampah di Bali. Tentunya harapan kami adalah sampah yang telah dikumpulkan dapat terkelola dengan baik seperti daur ulang atau lainnya” ujar Regina.  Program ini sedang berlangsung sampai dengan akhir bulan juni 2021 di Klinik Miracle Denpasar dan Kuta.

Tentang MIRACLE Aesthetic Clinic

 Sejarah MIRACLE Aesthetic Clinic sebagai perintis bisnis estetika di tanah air dimulai pada 25 Juli 1996. Berbekal pengalaman 24 tahun, MIRACLE kini dikenal sebagai salah satu klinik estetika terdepan di Indonesia dengan 20 cabang yang tersebar di Jakarta, Surabaya, Malang, Denpasar, Kuta, Balikpapan, Batam, Makassar, Medan, Manado, Lombok, Yogyakarta, dan Semarang. Dengan filosofi ‘The Art Behind the Science of Aesthetic’, MIRACLE menggabungkan cream program, perawatan medis oleh dokter profesional dan perawatan estetik oleh beauty therapist berpengalaman, dengan cita rasa seni yang tinggi, untuk memberikan perawatan wajah dan kulit dengan hasil optimal, juga kenyamanan, keamanan, keramahan, serta privasi bagi pelanggannya.

Baca juga :  Ini yang Terjadi pada Tubuh dan Otak Bila Kita Berhenti Minum

Dengan keunggulan kompetitifnya, “The Science of Facial Architecture” Miracle menggunakan pendekatan holistik antara kepekaan artistik (citra rasa seni) digabungkan dengan ilmu kedokteran yang menjadi pedoman dasar bagi setiap dokter di Miracle untuk memberikan hasil face reshaping terbaik secara aman, konsisten dan bertahan lama. Pada akhirnya, metode ini diberikan untuk menghasilkan tampilkan versi terbaik bagi setiap pelanggan serta memberikan dampak positif bagi kehidupan sosialnya.

Editor|Christovao

Facebook Comments