Ayam Panggang Sereh Lemo Kembali Hadir di Ketumbar Bistro & Bar The Haven Suites Berawa

18
MENU. Ayam Panggang Sereh Lemo Kembali Hadir di Ketumbar Bistro & Bar THE HAVEN SUITES Berawa. Foto : Tim

CANGGU, The East Indonesia – Setelah ditutup akibat pandemi Covid19, “Ayam Panggang Sereh Lemo” kembali dihadirkan lagi di Ketumbar Bistro & Bar THE HAVEN SUITES Bali Berawa

Sebelumnya, “Ayam Panggang Sereh Lemo” sudah ada dari awal hotel berdiri, tetapi dengan adanya pandemi menu ini ditutup untuk sementara waktu. Tetapi pihak pengelolah menghadirkan kembali Ayam Panggang Sereh Lemo dengan tampilan yang lebih aesthetic yang dilengkapi dengan bumbu rempah-rempahnya. Acara peluncurab dihadiri oleh beberapa Media  di Bali.

Acara ini disambut hangat oleh team THE HAVEN SUITES Bali Berawa tepatnya di Ketumbar Bistro & Bar. Dengan mengangkat nama restoran dan menu signature dish. Dimulai dari registrasi hingga live cooking yang dilakukan oleh Chef Winaya yang merupakan Sous Chef dari THE HAVEN SUITES Bali Berawa.

Baca juga :  Terpilih Best of the Best The Journey of Captain Mojito di Tree Bar, Indigo Hotel

Siang hari yang cerah disuguhi dengan makanan yang lezat dari perpaduan ayam yang dipanggang dan diracik dengan berbagai bumbu rempah-rempah yang dilengkapi dengan sambal menjadikan sebuah masakan yang enak dan gurih. Bumbu yang meresap ke setiap bagian dari makanannya membuat masakan ini menjadi lebih sempurna. Begitu juga dengan tampilannya menggunakan piring kayu yang aesthetic membuat masakan ini menjadi lebih lengkap.

Dengan nuansa Bali yang natural dan suasana Ketumbar Bistro & Bar yang sangat nyaman membuat makan siang anda menjadi lebih santai dan tenang. Terletak bersebelahan dengan kolam renang yang luas, anda dapat menikmati betapa sejuknya siang anda. Mulai dari Rp.99.000++ anda dapat menikmati kelezatan ayam yang di panggang dengan bumbu racikan chef andalan kami.

Baca juga :  Mulai 13 April 2018, Harga Beras Dipatok Rp 9.450 per Kg

Acara ini ditutup dengan pembagian voucher gratis menginap kepada perwakilan media dan foto bersama. Ayo ! Jangan sampai ketinggalan untuk mencoba makanan khas Indonesia ini, kurang lengkap jika anda ke Indonesia tanpa mencoba makanan khasnya. Anda juga dapat memilih beberapa menu pilihan yang disediakan oleh Ketumbar Bistro & Bar.

Editor|Axelle Dhae

Facebook Comments