Lanal Tegal Laksanakan Serbuan Vaksinasi Masyarakat Maritim di Kabupaten Batang

14
FOTO : Lanal Tegal Laksanakan Serbuan Vaksinasi Masyarakat Maritim di Kabupaten Batang.(Tim)

TEGAL, The East Indonesia – Pangkalan TNI Angkatan Laut Tegal ( Lanal Tegal ) kembali melaksanakan Serbuan Vaksinasi COVID-19 bagi masyarakat pesisir di Public Safety Center (PSC) 119 Kabupaten. Batang, baru-baru ini.

Ditempat terpisah Komandan Lanal Tegal Letkol Mar Ridwan Azis.M.Tr.Hanla. CHRMP., mengatakan Kegiatan yang bertajuk Serbuan Vaksinasi ini digelar bekerasama dengan Dinas Kesehatan Kab.Batang untuk Penanganan Covid-19 Menuju Indonesia Sehat. Danlanal berharap kegiatan tersebut bermanfaat bagi masyarakat, serta dapat menurunkan laju penularan Covid-19.

Selain menerjunkan tenaga medis dari Balai Pengobatan Lanal Tegal sebagai Vaksinator, Lanal Tegal juga menerjunkan Babinpotmar dan anggota Pos TNI AL Sigandu Batang untuk membantu kelancaran dan ketertiban pelaksanaan vaksin.

Baca juga :  Sekda Bali Tinjau Sentra Vaksinasi Covid-19 untuk Bali Bangkit

Serbuan Vaksinasi COVID-19 di wilayah Kab. Batang, telah mencapai 120 Orang yang tervaksin dari Jumlah pendaftar 142 Orang. Masyarakat tampak antusias datang mengikuti vaksinasi dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

“Sasaran Pangkalan TNI Angkatan Laut Tegal akan fokus pada masyarakat yang berada di pelabuhan-pelabuhan umum, pelabuhan ikan, masyarakat pesisir, serta masyarakat maritim dari Kab. Brebes hingga Kab. Batang”, ungkap Danlanal Tegal.**

Editor|Christovao

Facebook Comments