Bupati Restui Kembali Lestariana Pimpin Perumda Air Minum Tirta Hita Buleleng

31
FOTO : Direktur Perumda Air Minum Tirta Hita Buleleng, Made Lestariana.(Wis)

SINGARAJA, The East Indonesia – Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana memberikan restu kepada Direktur Perumda Air Minum Tirta Hita Buleleng, Made Lestariana untuk kembali memegang Perusahaan di periode 2021-2026 mendatang. Restu ini diberikan lantaran dibawah kepemimpinan Lestariana sebagai Direktur, Perumda mengalami peningkatan pesat untuk laba perusahaan dan juga segudang prestasi ditingkat nasional juga diraih.

Saat dikonfirmasi Jumat (23/7) Siang usai memimpin Rapat Dewan Pemilik Tahunan Perumda Air Minum Tirta Hita Buleleng, Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana mengatakan kepemimpinan dari sosok Made Lestariana sudah sangat bagus dalam memajukan perusahaan. Bahkan segudang prestasi tingkat nasional sudah diraih dimasa kepemimpinannya. Untuk itu dirinya merestui kembali Made lestariana kembali memegang kursi pimpinan di Perumda. “Kalau sudah bagus untuk apa cari pengganti yang lain, kan tinggal dilanjutkan saja. Apalagi beberapa waktu lalu Perumda memperoleh prestasi di tingkat nasional bahkan yang terbaik. Jadi saya merestui beliau kembali memimpin,” ungkapnya.

Baca juga :  Kabaharkam Polri Bantu Penderita Kanker Rahim Stadium 3C Asal Medan Marelan

Bupati Agus Suradnyana menambahkan untuk perolehan laba juga Perumda di masa pandemi bisa menghasilkan keuntungan yang baik. Jadi ini perlu dipertahankan karena aturan yang baru membolehkan pemimpin yang lama diangkat kembali karena prestasi yang luar biasa. ” Ya karena prestasinya yang luar biasa, jadi saya akan mengangkat kembali Pak Lestariana untuk diperiode selanjutnya,” tegasnya.

Sementara itu, Direktur Perumda Air Minum Tirta Hita Buleleng, Made Lestariana yang akan berakhir masa jabatannya pada bulan Agustus mendatang ini mengaku sangat berterima kasih atas kepercayaan dari Bupati untuk melanjutkan kembali memimpin Perumda. ” Saya berterima kasih kepada Bupati sebagai Dewan Pemilik Perumda yang memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin kembali Perumda di periode selanjutnya. Saya akan berusaha untuk memberikan yang terbaik kepada Perumda untuk lebih baik lagi terutama capaian laba kedepannya, ” katanya.

Baca juga :  Pemimpin Bali harus Peka Terhadap Perubahan Zaman

Lestariana menambahkan hanya posisi Direktur Umum yang lowong sehingga Pemkab membuka lowongan kepada masyarakat umum untuk mengajukan diri sesuai dengan persyaratan yang telah ditentukan. Itu dikarenakan Direktur Umum saat ini mengundurkam diri dan tidak maju lagi dalam periode mendatang, karena memilih untuk kembali menjadi karyawan biasa. ” Saya dan pak Direktur Teknik yang masih bertahan untuk di periode selanjutnya,” pungkasnya.(Wismaya)

Facebook Comments