Lima Keunggulan Deposito Online

47
FOTO : Lima Keunggulan Deposito Online.(Tim)

DENPASAR, The East Indonesia – SEJAK pandemi, kita jadi mulai membatasi untuk beraktivitas ke luar rumah. Hampir semua hal yang biasanya mengharuskan kita untuk keluar, kita lakukan dari rumah saja, secara online, mulai dari belanja keperluan sehari-hari, sampai dengan aktivitas perbankan.

Bicara soal transaksi perbankan, rasanya memang kurang pas kalau tidak langsung ke bank. Namun, apa daya kondisi yang tidak memungkinkan menuntut kita untuk semakin cermat dan cerdas memilih produk perbankan yang pas.

Sekarang Anda tidak perlu lagi pusing untuk memikirkan bagaimana nasib pengelolaan uang Anda, karena sudah ada fasilitas mobile banking dan deposito online sebagai solusinya. Apa saja keuntungan deposito online dibanding deposito offline? Yuk simak berikut ini.

Baca juga :  Hotel Dan Restoran Berperan Dalam Menjaga Iklim Pariwisata Bali

1. Bisa dilakukan dari mana saja
Salah satu keuntungan deposito online adalah Anda tidak perlu lagi pergi ke bank, karena Anda bisa menempatkan dan mencairkan deposito Anda hanya dengan smartphone. Sangat aman bagi Anda yang sedang mengurangi aktivitas di luar rumah.

2. Hemat Waktu, Bebas dari Antrian
Sekarang bukan zamannya lagi berlomba-lomba datang ‘paling pagi’ ke bank untuk mengambil nomor antrian. Dengan deposito online, Anda bisa menghemat waktu sangat banyak, mulai dari waktu perjalanan dari rumah menuju ke bank sampai dengan waktu mengantri, sehingga waktu yang berharga itu dapat dialokasikan untuk kegiatan lain yang lebih produktif.

3. Hemat Tempat Penyimpanan
Jika Anda memiliki lebih dari 1 akun deposito, maka Anda juga akan memiliki lebih dari 1 lembar bilyet. Bayangkan jika Anda harus menyimpan berlembar-lembar bilyet untuk beberapa akun deposito Anda.

Baca juga :  Sistem Paiton Terganggu, Bali Padam Listrik Serentak

Dengan deposito online, Anda cukup menyimpannya dalam bentuk lembaran digital di smartphone Anda. Sangat efisien dalam penggunaan tempat dan Anda tidak perlu khawatir jika advis Anda hilang.

4. Monitor Financial Kapan Saja dan Dimana Saja
Dengan deposito online, Anda tetap bisa memonitor perencanaan keuangan kapan saja dan dimana saja, karena semua keterangan atas deposito online Anda, ada dalam satu aplikasi.

5. Tetap bisa diskusi keuangan dan mendapatkan bunga yang tinggi
Masih banyak pertanyaan tentang deposito? Tenang, karena financial advisor Anda akan membantu menjelaskan seluruh ketentuan dan keuntungan produk, bahkan Anda pun diberikan kesempatan untuk mendapatkan bunga hingga 6.5%. Wow banget kan?

Baca juga :  4 Keluhan Terbesar C​ ustomer ​Terhadap ​Loyalty Program,​ Apa saja?

Semua keuntungan dari deposito online ini bisa Anda rasakan dengan menggunakan fasilitas DepositoGo dari BPR Lestari. Dengan satu aplikasi LestariMobile, Anda bisa membuka tabungan, penempatan deposito, dan tentu saja pencairan deposito kapanpun dan di mana pun Anda inginkan.

Jadi, sangat memudahkan Anda untuk melakukan pengelolaan keuangan di masa yang serba digital seperti sekarang ini. Deposito jadi mudah dengan DepositoGo!

Facebook Comments