Sepuluh Petinju Buleleng Siap Jajal Ajang Wali Kota Cup ke-12 di Denpasar

11
FOTO : Sepuluh Petinju Buleleng Siap Jajal Ajang Wali Kota Cup ke-12 di Denpasar.(tim)

SINGARAJA, The East Indonesia – Sebanyak 10 orang petinju asal Kabupaten Buleleng siap berlaga dalam ajang Wali Kota Cup ke-12 yang digelar di Denpasar. Dari 10 orang petinju tersebut, 1 orang merupakan petinju putri asal Buleleng akan bertarung dengan para petinju se-Bali.

Kesepuluh petinju tersebut nantinya akan turun di kelas 45 hingga 56 kilogram. Ketua harian Pengkab Pertina Buleleng, Putu Pasek Sujendra saat latihan terakhir pada hari Rabu (24/11) sore di sasana tinju mengatakan pada prinsipnya seluruh petinju Buleleng sudah siap untuk bertarung mengharumkan nama Kabupaten Buleleng diatas ring tinju. Ia mengaku tidak mau memasang target muluk-muluk mengingat seluruhnya tergolong atlet yunior. “Kita tidak mau pasang target yang berlebih kepada para atlet, karena mereka masih atlet yunior. Namun demikian atlet akan berusaha maksimal dalam ajang tersebut,” ucapnya.

Baca juga :  Jorge Lorenzo Resmi Gabung Repsol Honda di MotoGP 2019

Pasek Sutjendra menambahkan ajang Wali Kota Cup ini sebagai ajang uji coba untuk persiapan Rocky Fight dan ajang Porprov mendatang. Dengan pengalaman bertanding diatas ring nantinya akan menambahkan mental menghadapi lawan dan peta kekuatan lawan. “ ini sebagai ajang pemanasan dan persiapan bagi para atlet untuk nantinya bertanding di ajang Porprov serta Rocky Fight. Sekaligus menambah pengalaman bertanding dari para atlet,” imbuhnya.

Wali Kota Cup ini akan berlangsung dari tanggal 27 -28 November mendatang dan para atlet akan bertolak ke Denpasar pada tanggal 26 November.

Penulis – Wismaya|Editor – Chrisovao

Facebook Comments