Makan Malam Nusantara bernuansa 90-an di Four Points by Sheraton Bali Ungasan

137
FOTO : Four Points by Sheraton Bali Ungasan.(tim)

UNGASAN, The East Indonesia – Four Points by Sheraton Bali Ungasan menutup tahun 2021 dengan cara yang berbeda, yaitu memperkenalkan masakan khas Nusantara dengan nuansa tahun 90-an. Acara santap malam yang diadakan di hotel yang berlokasi di Jalan Raya Uluwatu, Banjar Giri Dharma Ungasan ini akan menyajikan menu terbaik Indonesia dengan hidangan utama; Bebek Tuturuga, Cumi Sambal Terong, Sate Rembiga dan masih banyak lagi, tidak lupa makanan penutup dan kudapan yang disediakan untuk melengkapi santap malam anda untuk menyambut tahun 2022.

Acara yang berlangsung pada Pk 18.00 – Pk 22.00 ini, juga menghadirkan beberapa penampilan, salah satunya band lokal Bali, Royal Radio. Royal Radio dan beberapa penampilan lainnya akan menghibur malam terakhir tahun ini dengan lagu-lagu hits ala 90-an. Tentunya makan malam ini akan mengutamakan prokes dan aturan yang berlaku dari pemerintah. Santap malam akan diadakan di Evolution Restaurant & Bar, yang merupakan salah satu fasilitas utama dari Four Points by Sheraton Bali Ungasan.

Baca juga :  Yuk Nikmati Sajian Menu Khas Bali dalam Satu Hidangan di Bali Timbungan

Selain restaurant, Four Points by Sheraton Bali Ungasan juga dilengkapi dengan 270 kamar, 8 ruang pertemuan, dan 1 ballroom, 2 kolam renang utama, fasilitas kebugaran dan spa, tidak lupa Garuda Wisnu Kencana dan Teluk Jimbaran sebagai pemandangan manis anda ketika bersantap menikmati makanan dan hiburan terbaik membuat akhir tahun 2021 semakin berkesan.**

Facebook Comments

About Post Author