Dua Kali Nantang Berkelahi Malah Kena Bacok Tombak

81
FOTO : Terduga pelaku Kadek Ginarsa.(tim)

SINGARAJA, The East Indonesia – Gede Rentiasa (48) Warga Banjar Dinas Padang Bulia Desa Padang Bulia, Kecamatan Sukasada terpaksa dilarikan ke RSUD Buleleng karena mengalami luka bacok di lengan kanan hingga tembus ke paru-paru. Korban ditusuk dengan sebilah tombak oleh terduga pelaku Kadek Ginarsa (37).

Kejadian penusukan ini berawal ketika korban Gede Rentiasa minum-ninum miras di halaman rumahnya Rabu (5/1) dini hari. Saat itu terduga pelaku datang melintas di depan rumah korban sambil membawa sebilah tombak yang rencananya digunakan mencari anjing untuk dipotong. Namun kedatangan terduga pelaku dengan membawa sajam tersebut membuat korban tidak terima. Korban kemudian mencari Ginarsa hingga kerumahnya dengan membawa sajam berup tombak. Korban menantang Ginarsa dan sempt adu mulut. Istri korban yang ada di lokasi kemudian melerai dan mengajak suaminya pulang kerumah.

Baca juga :  Wayan Koster Minta Polda Bali Usut Pembakaran Bendera PDIP

Tidak berselang lama korban kembali datang ke rumah pelaku dan kali ini tanpa membawa sajam. Korban menantang pelaku untuk berkelahi dan terjadilah adu mulut. Peaku Ginarsa kemudian masuk kedalam rumah dan mengambil sebilah tombak dan menghujamkan tombak tersebut ke tubuh korban. Tusukan tombak tersebut tepat mengenai lengan kanan korban hingga menembus dada dan mengenai paru-paru korban. Korban yang sudah berlumuran darah akibat luka yang dialaminya langsung dibawa ke rumahnya yang berjarak lima meter dari rumah pelaku. Istri korban Kadek Mertasih langsung melaporkan kejadian ini ke Mapolsek Sukasada untuk dilakukan proses hukum.

Terduga pelaku langsung diamankan di Mapolsek Sukasada bersama barang bukti sebilah tombak yang digunakan untuk menusuk korban. Terduga pelaku juga saat ini sudah ditahan karena sudah mengakui perbuatan yang dilakukan. Sementara korban saat ini masih menjalani perawatan di RSUD Kabupten Buleleng.

Baca juga :  Pembatalan Lelang Hotel Kuta Paradiso, Negara Harus Melindungi Fireworks Sebagai Pembeli Piutang PT GWP

Kapolsek Suksada, Kompol Made Agus Dwi Wirawan mengatakan saat ini pihaknya masih melakukan pendalaman dari kasus penusukan ini. “ Untuk motif masih dilakukan pendalaman dan pelaku sudah kita amankan di Mapolsek,” ucapnya.(Wismaya)

Facebook Comments

About Post Author