Tersambar Petir, Pemancing Tewas Dengan Luka Bakar

142

SINGARAJA, The East Indonesia – I Komang Sirwa Astawa (35), warga Banjar Dinas Pengajaran, Desa Berangbang Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana bernasib malang. Pasalnya Sirwa yang sedang melakukan aktivitas memancing di Keramba Apung di Desa Sumber Kelampok, Kecamatan Gerokgak tersambar petir ketika sedang hujan deras. Sirwa pun tewas ditempat dengan mengalami luka bakar di tubuh.

Kejadian ini terjadi pada hari Selasa (11/1) sekitar pukul 13.00 Wita. Saat kejadian korban Komang Sirwa sedang melakukan aktivitas memancing di keramba apung bersama ketiga rekannya. Saat itu hujan deras melanda hampir seluruh wilayah Kabupaten Buleleng. Tiba-tiba saja petir menyambar tubuh korban saat sedang berada di keramba tersebut hingga tubuh korban terbakar.

Baca juga :  Pemulihan Ekonomi, Buleleng Percepat Vaksinasi dan Orkestrasi Antar SKPD Dalam Perencanaan

Melihat kejadian tersebut ketiga rekannya yakni I Ketut Karang Umbara Yasa (38), I Ketut Wardana (50) serta I gede Sugiartawan (33) langsung menghubungi nelayan lokal untuk meninta bantua ke Pos Pol Airud Teluk Terima dan anggota Pos untuk bisa mengevakuasi korban dan para saksi ke daratan. Petugas yang datang ke keramba langsung mengevakuasi tubuh korban dan juga ketiga rekan korban dari keramba menuju ke daratan.

Peristiwa ini ditangani Polsek Gerokgak dan membawa korban ke Puskesmas 2 Gerokgak desa Pejarakan. Jenazah korban kemudian dibawa ke rumah duka.***

Penulis – Wismaya|Editor – Chris

Facebook Comments

About Post Author