Jelang IBL 2022, Tim Basket Bali United Sudah Tak Sabar. Si Pelatihnya Bilang Begini

100
Tim basket Bali United berpose dengan pelatih kepalanya sebelum turun tempur di IBL 2022. FOTO - Yan Daulaka

DENPASAR, The East Indonesia  – Gaung kompetisi IBL (Indonesia Basketball Leaque) 2022 akan segera dimulai tepatnya dari tanggal 15 Januari hingga 29 Mei mendatang. IBL tahun ini pun sudah dipastikan digelar dengan protokol kesehatan ketat sesuai arahan dan peraturan yang diedar Satgas Covid-19.

Tim basket Bali United yang menjadi salah satu kontestan pada hajatan ini pun sudah standbye untuk tampil memperebutkan gelar terbaik pada kompetisi kasta tertinggi di tanah air ini. Saat gelaran Media Day Bali United Basketball Team, Kamis (13/1/2022) sore di GOR Praja Raksaka, Kepaon, Denpasar, pelatih kepala Bali United Basketball Team, Alexander Stefanovski berujar, bahwa dirinya serta skuat asuhannya sudah tak sabar memulai laga.

Baca juga :  Man United Tekuk Arsenal di Menit Terakhir

“Pastinya saya juga tim sudah tidak sabar memulai session baru musim ini. Persiapan kami sudah sangat matang dengan latihan keras. Kami ingin memenangi setiap laga, dan ingin juara serta memberikan hasil terbaik untuk Bali,”ujar pelatih asal Makedonia ini.

Tim basket Bali United siap menurunkan penggawa terbaiknya termasuk sang kapten, Ponsianus Nyoman Indrawan dan bintang anyar pindahan dari Hangtuah, Abraham Wenas. ***

Penulis – Yan Daulaka

Facebook Comments

About Post Author