Ajak Semeton Rayakan Juara Liga 1, Air Mineral Club Luncurkan Kemasan Spesial Bali United

28
Bali United Juara Liga 1 2022. Foto : Ist

DENPASAR, The East Indonesia  – Kompetisi Liga 1 musim 2021/2022 sudah berakhir dimana Bali United FC tampil sebagai juara. Dari 34 pertandingan yang dijalani, Serdadu Tridatu sukses mengemas 75 poin hasil dari 23 kemenangan, 6 kali imbang dan 5 kekalahan. ini semakin baik karena Bali United menjadi klub pertama yang mampu memenangkan kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia secara beruntun alias “ back to back champions ” sejak era Liga Super Indonesia/Liga 1.

Keberhasilan Bali United dalam mengukir sejarah baru ini tentu tidak terlepas dari berbagai pihak, salah satunya para fans yang biasa dengan Semeton. Meskipun belum dapat didukung secara langsung di stadion, dukungan dari Semeton baik yang tergabung dalam komunitas maupun individu dapat dirasakan oleh tim dan menjadi motivasi bagi Serdadu Tridatu untuk terus berjuang. Tidak berlebihan jika Bali United juga mendedikasikan gelar juara ini untuk para Semeton.

Baca juga :  Tingkatkan Kemampuan Fisik Prajurit, Kodim Blitar Laksanakan Garjas

Hal lain yang menjadi kunci kesuksesan Bali United meraih gelar juara di kompetisi yang digelar di tengah pandemi ini adalah kondisi pemain yang selalu menjaga kebugarannya. Hal ini tidak lepas dari peran air mineral Club yang menjadi official mineral waterBali United selama kompetisi berlangsung. Produk dari PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk ini terus mendampingi baik di saat latihan, di saat pertandingan, maupun di kesehariaan tim.

Oleh karena itu di momen spesial ini, Bali United bersama air mineral Club meluncurkan kemasan baru dengan label spesial Bali United, yaitu pada kemasan botol ukuran 600 ml. Terdapat tiga desain label berbeda yang memuat elemen Serdadu Tridatu seperti logo klub dan foto pemain. Air mineral Club dengan label spesial Bali United sudah tersedia di toko-toko maupun minimarket di area Bali sejak awal April 2022.

Baca juga :  Terima Kunjungan Kadet AAL, Danlanal Banyuwangi Berikan Semangat dan Ajak Olahraga Bersama

Air mineral Club adalah air minum dalam kemasan yang diproduksi secara higienis dan terjamin kemurniannya. Mineral udara yang disukai masyarakat Indonesia ini sangat aman untuk diperhatikan dan membantu menjaga kebutuhan cairan dalam tubuh. Kesegaran yang khas dari air mineral Club juga diharapkan semakin membuat para penggemar Bali United SeGar (Semeton Menggelegar) dalam mendukung Serdadu Tridatu, selaras dengan tema kampanye yang diusung yaitu  #SemetonMenggelegarBarengClub

Head of Commercial Air Mineral Club, Justinus Kezia mengatakan, “Ini merupakan kabar baik air mineral Club berhasil meluncurkan produk kemasan dengan menghadirkan tim kebanggaan masyarakat Bali yang berhasil menjadi juara Liga 1. Melalui kemasan dengan label spesial Bali United, kami berharap air mineral Club bisa membuat para fans Bali United menjadi SeGar (Semeton Menggelegar) dalam mendukung Serdadu Tridatu. Selain itu, kami juga berharap air mineral Club juga dapat menjadi produk yang dicintai oleh para Semeton”.

Baca juga :  Pembina Persit Kodim PPU Buka Pertandingan Bola Volly Antar Ranting

Sementara itu, CEO Bali United, Yabes Tanuri mengatakan, “Hadirnya air mineral Club dengan kemasan berlabel Bali United adalah kolaborasi yang sangat spesial bagi kami. Air mineral Club telah mendukung kami sejak awal berdirinya tim dan menemani dalam latihan maupun pertandingan sebagai minuman resmi para pemain di lapangan. Kami berharap adanya air mineral Club kemasan spesial Bali United yang hanya ada di Bali mampu menambah semangat para Semeton untuk terus mendukung perjalanan tim,” ungkap Yabes Tanuri.

Air mineral Club dengan label spesial Bali United bisa didapatkan di warung dan toko terdekat di wilayah Bali. Peluncuran produk ini didukung juga dengan berbagai kegiatan pemasaran, antara lain kampanye digital di media sosial dan radio iklan. Seperti tagline yang diusung yaitu  #SemetonMenggelegarBarengClub , air mineral Club mengajak para fans Bali United semakin semangat dalam mendukung Bali United. Bali Bersatu Jaya!

Penulis|Yan Daulaka

Facebook Comments