Serunya Halalbihalal di Lapangan Futsal Antara Archipelago Jatim Bersama Media

28
Para GM beserta Rekan Media dalam acara Archipelago X Media Fun Futsal. Foto : Ist

SURABAYA, The East Indonesia – Masih dalam suasana Idul Fitri, Archipelago Jawa Timur (Jatim) mengadakan Halalbihalal dengan rekan – rekan media yang berada di wilayah Jatim. Acara ini dimeriahkan dengan adanya pertandingan futsal antara beberapa General Manager Hotel di bawah naungan Archipelago dengan rekan – rekan media. Sekaligus, pertandingan persahabatan ini digunakan sebagai ajang  untuk lebih mengenal, mempererat hubungan dan menjalin kedekatan antara satu dengan yang lain.

Halalbihalal yang bertajuk Archipelago X Media Fun Futsal ini dihadiri sekaligus dibuka oleh Yohanes Sulistiyono Hadi selaku Regional General Manager – Archipelago serta Franciska Savitri selaku Regional Director of Sales – Central & East  – Archipelago. Dalam pertandingan persahabatan ini, terdapat 14 tim yang turut berpartisipasi. Diantaranya terdapat 1 tim yang terdiri dari beberapa rekan media yaitu Antaranews.com, Genpi.co, Jeje Radio Surabaya, dan Beritalangit.net. Tidak ketinggalan, beberapa media lain juga turut berpartisipasi meramaikan sebagai supporter.

Baca juga :  Sepak Bola Persahabatan dan Panen Raya Hasil Kebun Warnai Hari Juang Kartika ke-72 Rindam IX Udayana

 Sedangkan, 13 tim lainnya yang terdiri dari 1 tim yang berisikan 6 orang general manager yaitu Yohanes Hadi – Regional GM Archipelago, Wahyu S Budiwan – ASTON Inn Jemursari, Wahyu Ari – ASTON Bojonegoro, Iwan Setiawan – favehotel Sidoarjo, Didik Rocki – ASTON Inn Batu, dan S. Paminta – ASTON Inn Gresik, beserta 12 tim lainnya merupakan gabungan dari 12 hotel yang beranggotakan karyawan hotel di bawah naungan Archipelago.

Di momen ini, Archipelago Jawa Timur berkesempatan mengadakan halalbihalal bersama rekan – rekan media yang dikemas dengan lebih kasual melalui pertandingan persahabatan. Selain itu, ini adalah bentuk apresiasi kepada rekan media yang selalu memberikan support kami. Ke depannya, kami berharap acara seperti ini terlaksana dengan rutin sehingga bisa sama – sama saling mengenal dan mempererat hubungan antara hotel – hotel dibawah naungan Archipelago dengan teman – teman media,” jelas Franciska Savitri selaku Regional Director of Sales – Central & East – Archipelago.

Baca juga :  Tim PSAD Kodam 1/BB Sabet Juara Inalum Cup 2019

Saat ini, Archipelago telah memiliki 20 hotel yang berada di kawasan Jawa Timur. Antara lain yaitu The Alana Surabaya, Quest Hotel Darmo Surabaya, Hotel NEO+ Waru Sidoarjo, Hotel NEO Gubeng, ASTON Sidoarjo, ASTON Inn Jemursari, favehotel Graha Agung Surabaya, favehotel Rungkut Surabaya, favehotel Mex Tunjungan, favehotel Sidoarjo, ASTON Bojonegoro, favehotel Sudirman Bojonegoro, ASTON Madiun, favehotel Madiun, ASTON Inn Gresik, favehotel Tuban, ASTON Jember, ASTON Inn Batu, favehotel Malang dan ASTON Banyuwangi.**

Editor|Chris

Facebook Comments