Supriatna Potong Tumpeng Digelaran Anniversary Ke-6 Buleleng Vespa

27
Acara anniversary ke-6 Buleleng Vespa yang dilaksanakan di Gedung Kesenian Gede Manik, Singaraja. Minggu (26/6). Foto : Ist

SINGARAJA, The East Indonesia – Ketua DPRD Kabupaten Buleleng Gede Supriatna, SH menghadiri acara anniversary ke-6 Buleleng Vespa yang dilaksanakan di Gedung Kesenian Gede Manik, Singaraja. Minggu (26/6). Kegiatan ini didorong untuk bisa merangsang anak muda khususnya penggemar otomotif mampu berkreasi dan berkontribusi bagi masyarakat.

Dalam sambutannya Ketua DPRD Buleleng memberikan komentar positif terhadap acara tersebut. Selain itu juga Supriatna mengucapkan selamat hari jadi yang ke-6 untuk Buleleng Vespa. “Saya berharap agar kedepannya buleleng vespa menjadi semakin solid, dapat menjadi merangsang anak-anak muda penggemar otomotif khususnya di Buleleng agar dapat berkreasi, dan juga berharap dapat berbuat dan berkontribusi untuk masyaraka.” Ucapnya,

Baca juga :  10 Prajurit Yonmarhanlan VIII Bitung Naik Pangkat

Selain itu juga diserahkan bantuan sembako secara simbolis oleh Ketua DPRD Buleleng kepada kelian adat desa banjar tegal secara simbolis dan juga pemotongan tumpeng oleh Ketua DPRD pda puncak acara.

Turut hadir dalam giat tersebut Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Buleleng, Camat Buleleng, Ketua Korwil IMI Kabupten Buleleng, Kelian Adat Banjar Tegal, Serta undangan lainnya.

Penulis|Wismaya

Facebook Comments

About Post Author