Jajaran Pimpinan Daerah Buleleng Pantau UTBK SBMJM Undiksha

23
Wakil Bupati (Wabup) Buleleng I Nyoman Sutjidra memantau pelaksanaan Ujian Tulis Berbasis Komputer Seleksi Bersama Masuk Jalur Mandiri (UTBK SBMJM) Universitas Pendidikan Ganesha (Undiksha).FOTO - IST.

SINGARAJA, The East Indonesia – Jajaran pimpinan di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buleleng yang dipimpin oleh Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana dan Wakil Bupati (Wabup) Buleleng I Nyoman Sutjidra memantau pelaksanaan Ujian Tulis Berbasis Komputer Seleksi Bersama Masuk Jalur Mandiri (UTBK SBMJM) Universitas Pendidikan Ganesha (Undiksha).

Pemantauan diawali di Sekretariat SBMJM Undiksha melalui CCTV dan dilanjutkan ke gedung Unit Pelaksana Teknis Teknologi, Informasi, dan Komunikasi (UPT TIK) serta Laboratorium Komputer Fakultas Ekonomi, Kamis (14/7/2022).

Ditemui usai pemantauan, Wabup Sutjidra menjelaskan berdasarkan hasil pemantauan, tes berjalan dengan lancar dan sangat transparan. Mengingat tes masuk ini berbasis komputer. Sehingga sangat transparan dalam hal penilaian. “Peserta juga sangat disiplin dalam mengikuti tes masuk Undiksha ini. Banyak peserta juga berasal dari luar Buleleng,” jelasnya.

Facebook Comments

About Post Author