Hotman Paris akan Mendonasikan Seluruh Hasil Penjualan Tiket di ATLAS Beach Fest untuk Gempa Cianjur

111
Hotman Paris saat konperensi pers.

DENPASAR, The East Indonesia – Indonesia bersedih atas bencana alam gempa bumi yang menimpa Cianjur, Jawa Barat. Setidaknya sudah 271 dilaporkan korban meninggal dunia dan ribuan luka-luka, serta banyak warga terpaksa tinggal di pengungsian. Pengacara kondang Indonesia Hotman Paris bersama ATLAS Beach Fest ikut merasakan duka yang mendalam bagi korban gempa Cianjur.

Atlas Beach Fest bersama Hotman Paris berkehendak menyampaikan rasa prihatin yang mendalam dengan bentuk mendonasikan bantuan.

“Kami akan mendonasikan seluruh hasil penjualan tiket dalam perayaan tutup tahun dan menyambut tahun baru di bulan Desember ini. Total pengunjung diperkirakan lebih dari 30 ribu orang selama tiga hari berturut-turut dan hasilnya akan kami donasikan ke korban gempa Cianjur,” ujar Hotman Paris Kamis  (24/11/2022).

Atlas Beach Fest bersama Hotman Paris telah sepakat akan mendonasikan hasil penjualan tiket malam tahun baru. Atlas Beach Fest bersama Hotman Paris akan menggelar festival musik tahun baru Holyfest bertemakan New Year New Hope selama tiga hari, yang berlangsung dari 30 Desember 2022 hingga 1 Januari 2023. Artis yang akan meramaikan festival tahun baru tersebut merupakan gabungan musisi global dan nasional. Timmy Trumpet yang dikenal sebagai terompet pemersatu bangsa akan menjadi salah satu musisi yang meramaikan kegiatan festival tahun baru. Musisi internasional lainnya yang siap menggoyang Indonesia yakni KSHMR, Krewella, dan banyak lagi. Sedangkan artis dalam negeri meliputi Fiersa Besari, Vierratale, dan lain lain.

Baca juga :  Satgas OBS 20 Suguhkan Tarian Nusantara Kepada Pejabat Forkopimda Sorong

Kedepannya akan ada artis artis internasional lainnya yang akan turut memeriahkan kegiatan tahun baru. Pembelian tiket dapat dilakukan di www.atlasbeachfest.com. Total ada 18 artis akan membuat suasana meriah Tahun Baru di ATLAS Beach Fest Canggu Bali.

Untuk menyambut padatnya pengunjung, pihak manajemen ATLAS Beach Fest akan menyiapkan 4 stage berukuran besar. Pihaknya optimis pengunjung akan membludak karena ATLAS Beach Fest merupakan beach club’ terbesar di Bali saat ini. “Kita juga akan menyisihkan income penjualan tiket itu untuk Cianjur. Sebab duka Cianjur adalah duka Indonesia dan duka kami juga. Seluruh manajemen ATLAS Beach Fest sudah komit untuk menyumbangkan hasil penjualan tiket ke Cianjur,” ujarnya.

Baca juga :  Bupati Badung Buka Wahana Salju Snowland di Discovery Mall

General Marketing Atlas Beach Fest Hermy Juniarti mengatakan, selain hasil penjualan tiket untuk Cianjur, pihaknya telah menyediakan hadiah dengan total 1 miliar untuk para penonton yang datang ke lokasi. Hadiah itu diperuntukkan untuk lomba dengan kostum terbaik dan games lainnya. “Hadiah paling tinggi itu untuk kustom Competition itu temanya harus Mardigu (Kanibal) dan Treasure Hunt,” ungkap dia.

Berkaca pada gelaran Halloween baru baru ini yang sukses di gelar di Atlas, pada event Holyfest kali ini pihaknya mentargetkan 10 ribu pengunjung per harinya. Bila gelaran ini selama tiga hari maka diprediksi pengunjung akan melebihi 30 ribu orang. Gelaran ini sendiri akan dibuka sejak sore hari dan sampai pagi hari. Selain itu, dalam festival ini juga akan ditampilkan sejumlah food kuliner oleh Chef ternama di Atlas Beach yakni Chef Ben.***AD

Facebook Comments

Baca juga :  Festival Baleganjur Jembrana Dipadati pengunjung

About Post Author