Jelang IBL 2023, Bali United Basket Club Perkenalkan Jersey Terbaru. Sang Manajer Bilang Begini.

58
Klub Basket Bali United resmi gelar launching jersey terbaru IBL 2023. Foto Yan Daulaka

KUTA, The East Indonesia – Bali United Basketball Club akhirnya resmi memperkenalkan jersey terbarunya untuk musim kompetisi Indonesian Basketball Leaque (IBL) 2023. Gelaran launching jersey anyar tersebut berlangsung di lapangan basket Discovery Mall, Kuta, Badung, pada Jumat (6/1/2023) siang.

“Melalui tema Bring The New Energy dan hadirnya jersey yang baru, kami berharap adanya semangat baru bagi para pemain di lapangan. Selain itu, dukungan suporter dari luar lapangan akan memberikan semangat dan energi untuk menghasilkan prestasi di musim 2023,” kata manajer Bali United Basketball, Sigit Sugiantoro usai launching.

Melalui peluncuran yang dikemas secara meriah, kata dia, Tridatu Warriors memperkenalkan Specs sebagai produsen utama lambang tempurnya setelah sebelumnya menggunakan apparel lainnya.

Baca juga :  Tim Bulu Tangkis Putri Pusdikbanmin Raih Prestasi Terbaik Lomba Antar Siswa Kodiklatal

Sang manajer pun menyebutkan, jika dalam balutan tiga warna kebesaran yakni merah, putih, dan hitam, jersey skuad Bali United Basketball musim ini terlihat jauh lebih segar dibandingkan edisi sebelumnya. Hal tersebut dikarenakan terdapat motif mural warna-warni memasang “Bali United” di sisi kanan dan kiri jersey hingga celana. Terdapat filosofi khusus di balik segarnya tampilan baju zirah tim racikan Anthony Garbelotto yang pada tahun ini mengusung tema Bring The New Energy.

Respon positif pun ditunjukkan oleh salah satu pemain andalan Tridatu Warriors, Abraham Renoldi Wenas terhadap jersey anyar ini. Harapan besar atas kehilangan oleh point guard lincah itu atas seragam tempur musim ini.

Baca juga :  Eden Hazard Penasaran dengan Manajer Chelsea Musim Depan

Kalau dilihat sepintas hampir mirip dengan jersey Brooklyn Nets, keren-keren. Semoga fresh-nya jersey baru kami bisa membawa energi positif dan lebih dari musim sebelumnya,” ujarnya.

Jersey baru ini pun akan resmi digunakan oleh Bali United Basketball pada Seri 1 IBL 2023 yang dimulai di Kota Denpasar mulai 14 hingga 21 Januari di GOR Merpati.

Tidak hanya hanya memperkenalkan jersey anyar, dalam acara ini juga memperkenalkan roster dan juga tim ofisial untuk musim ini, bincang-bincang bersama sponsor utama yakni CBN Fiber, hingga laga eksebisi 3X3 yang melibatkan Bali United Basketball dengan delapan komunitas basket di Bali.

Di sisi lain, acara juga semakin meriah dengan diadakannya tantangan Behind The Ring Challenge untuk para suporter yang hadir langsung dalam acara tersebut. Tidak tanggung-tanggung, hadiahnya pun tiket IBL 2023 Seri Bali untuk para suporter yang sukses menjalankan tantangan tersebut. Kemudian, Bali United Cafe juga ikut serta ambil bagian pada acara ini untuk memanjakan lidah dan perut Semeton yang menyaksikan langsung acara ini.

Baca juga :  Belasan ATlet Muaythai Buleleng Latih Tanding di Kota Pasuruan

“Semoga seragam tempur anyar ini dapat semakin meningkatkan rasa percaya diri dan semangat juang skuad Tridatu Warriors,” katanya.

Penulis – Yan Daulaka

Facebook Comments

About Post Author