Kandidat Bupati Dari PDI Perjuangan Buleleng Kumpul Bareng

28
Dari kiri: dr. Putra sedana, Gede Supriatna, Sutjidra dan Rochineng. FOTO - IST.

SINGARAJA, The East Indonesia – Banyak kader potensial yang dimiliki Partai PDI Perjuangan Kabupaten Buleleng untuk berkontestasi di ajang Pilkada Buleleng 2024 mendatang. Namun ada empat nama yang menonjol dan sering digadang-gadang akan menjadi suksesor penerus Putu Agus Suradnyana yang sudah selesai mengemban amanah menjadi Bupati selama dua periode.

Empat nama yang digadang-gadang paling potensial menjadi calon Bupati atau Wakil Bupati Buleleng dari Partai PDI Perjuangan Buleleng kedepan yakni Mantan Wakil Bupati Buleleng periode 2012-2022, I Nyoman Sutjidra. Selanjutnya Sekretaris DPC PDI Perjuangan Buleleng yang kini duduk sebagai Ketua DPRD Buleleng, Gede Supriatna. Kemudian Anggota DPRD Bali dari Fraksi PDI Pejuangan asal Desa Petemon, Kecamatan Seririt, Ketut Rochineng dan terakhir seorang dokter spesialis kandungan yang juga Ketua BMI Buleleng, Ketut Putra Sedana.

Empat nama ini sering bermunculan wajahnya di baliho-baliho yang ada di jalan di Buleleng. Empat kader partai ini tampak kompak ngumpul bareng di acara Peringatan HUT PDI Perjuangan ke-50 dan juga HUT Ibu Ketua Umum, Megawati Soekarnoputri di Pusat Kuliner Pantai Penimbangan, Senin (23/1). Tidak ada kecanggungan dari empat orang yang nantinya salah satunya mendapatkan tiket dari Ibu Ketua Umum untuk menjadi Calon Bupati Buleleng ini berbincang-bincang.

Baca juga :  Dewan Buleleng Lepas Tukik di Pesisir Pantai Desa Ume Anyar

Bahkan salah satu dari mereka berseloroh, tinggal memaketkan saja dari empat ini menjadi satu pasang untuk menjadi duet di Pilkada Buleleng 2024.

Mantan Wakil Bupati Buleleng, I Nyoman Sutjidra mengaku dirinya siap jika ditugaskan oleh partai untuk maju menjadi calon bupati 2024 mendatang. “Jika partai memberikan mandat untuk itu, saya siap. Saat ini saya masih fokus turun ke bawah untuk menyapa masyarakat,” ucapnya.

Hal senada juga diungkapkan Anggota DPRD Bali, Ketut Rochineng. Menurut mantan Kepala BKD Bali ini mengaku apapun keputusan partai nanti saya siap untuk melaksanakannya. Jika diberikan kepercayaan, ia siap akan melakukannya.

” Saya siap jika diberikan kepercayaan oleh partai. Saya saat ini fokus menyambangi masyarakat Buleleng. Setelah acara ini juga saya akan bertemu masyarakat,” tuturnya.***wismaya

Facebook Comments

Baca juga :  Kapolda Bali Tangani Demo dengan Kearifan Lokal Bali

About Post Author