Indahkus Ungkapkan Perasaan Cinta Lewat Lagu “It’s You”

414
Indahkus. Foto : Tim

DENPASAR, The East Indoensia – INDAHKUS / @indahkus_ menanggapi isu percintaan di era digital sebagai satu fenomena yang selalu seru untuk diikuti. Wajar saja isu tersebut direspon demikian mengingat hampir semua karya yang ia tulis berangkat dari pengalaman pribadi yang dapat mewakili generasi milenial atas kondisi-kondisi sosial terutama dalam ruang lingkup percintaan.

Membuka awal tahun 2023 dengan bercerita tentang obsesi seorang INDAHKUS yang diambil dari kisah cinta di masa lalunya. Mengingat dewasa ini banyak bermunculan film, series, thread twitter, dan cerita-cerita yang bertebaran di media sosial mengangangkat tema obsesi memperkuat alasan Indah untuk ikut menyuarakan kisah yang sama.  Dinukil dari Dr. Perpetua Neo, obsesi berawal saat kita merasa vulnerable–rentan. Obsesi berkembang ketika orang yang mencoba untuk “live in their heads” daripada “living their life”.

Baca juga :  Pengamanan Festival Musik Soundrenaline 2018 Melibatkan 497 Personil Dari Polda Bali

Digawangi oleh SOIN (Canggar Krisnatry & Faishal M Fasya) sebagai produser di lagu ini, INDAHKUS merespons isu tersebut dengan meng-encourage pendengar untuk berani memulai ketika sedang mendekati seseorang atau terobsesi dengan orang yang kita sukai. Indah ingin mengajak semua pendengarnya untuk mencoba merasakan menjadi dirinya dengan harapan pendengar akan berbagi kisah yang sama serta terhubung satu sama lain.

NDAHKUS menuangkan segala keresahan pribadinya di lagu “It’s You”. Ditambah lagi, dalam perjalanannya ia banyak menemui orang yang memiliki cerita yang serupa. “It’s You” merupakan sebuah musik yang bisa menemani saat kita membutuhkan dorongan dengan harapan lagu ini bisa menjadi teman yang dapat memahami situasi dan menemani proses kita mencerna perasaan obsesif kita terhadap sesuatu.

Baca juga :  Navicula Angkat Indonesia yang Kaya akan Sumberdaya Nusantara dengan Dinasti Matahari

“Apapun objeknya, menggemari sesuatu itu adalah hal yang wajar karena banyak sekali hal menarik di dunia ini. Bukan hanya sebatas untuk diketahui tapi juga untuk dieksplorasi dan didalami, termasuk orang yang kita sukai,” ujar Indah. Penggalan lirik di bawah menjadi quotes baru bagi generasi muda terkhususnya perempuan untuk lebih berani memulai, dan lebih percaya diri ketika mengejar seseorang yang sangat disukai.

I could guarantee

Cause my love for you is beyond infinity

I could guarantee

Bet you’ll never find a girl like me

Lagu berdurasi 3 menit 12 detik ini disajikan dengan musik yang eksploratif. Di dalamnya terkandung pelbagai nuansa, mulai dari unsur Pop hingga K-Pop. Nuansa cerah dan gelap tetap terasa mengiringi lirik yang cukup mudah untuk dicerna, namun masih digubah agar bisa dinikmati sambil bernyanyi. Di lagu ini pun Indah berkolaborasi dengan rapper dari girl group GLAS, PB (Phoebe Natalia) yang membuat keseluruhan lagu ini semakin berwarna. Nantinya “It’s You” menjadi salah satu nomor dalam album perdana INDAHKUS yang akan dirilis kemudian.

Baca juga :  Discovery Mall Bali menjadi Tuan Rumah  Gelaran Ultra Beach Bali 2022

Single terbaru INDAHKUS ini dapat kalian nikmati di streaming platform favorit kalian sejak Jumat (31/3) silam. INDAHKUS juga merilis sebuah musik video yang dapat disaksikan melalui kanal YouTube miliknya.**Chris

Facebook Comments

About Post Author