Hotel The Stones Legian Kini Menghadirkan Layanan Pengisian Kendaraan Listrik Ramah Lingkungan untuk Para Tamu

219
Fasilitas EV Charger (Pengisi Daya Kendaraan Listrik) ramah lingkungan gratis di depan Loby hotel The Stones Legian Bali. Foto : Chritovao

KUTA, The East Indonesia – Sebagai wujud pelayanan dan upaya meningkatkan pengalaman menginap para tamu dan mendorong mobilitas berkelanjutan, hotel The Stones – Legian, Bali yang berlokasi di jalur utama jalan pantai Kuta ini menyediakan fasilitas EV Charger (Pengisi Daya Kendaraan Listrik) ramah lingkungan.

Upaya ini dilihat sebagai bagian dari perubahan positif dalam industri perhotelan, karena manajemen menyadari pentingnya memiliki infrastruktur pengisian daya yang andal dan mudah diakses akibat meningkatnya jumlah kendaraan listrik di Bali, terutama di kawasan pariwisata seperti Kuta. Ini menjadikan solusi yang berkelanjutan yang bertujuan untuk membawa pengaruh positif dimana EV charger sendiri mampu mengurangi dampak karbon dengan menggunakan energi yang lebih bersih.

Baca juga :  Sens Hotel & Spa + Conference, Ubud Town Centre Lulus Penilaian CHSE dengan Skor Sempurna 100

Menurut Aris Kurniawan, Direktiur Operaional The Stones Legian Bali fasilitas ini untuk memberikan pengalaman menginap yang lengkap dan memenuhi kebutuhan mobilitas para tamu, khususnya tamu yang menggunakan kendaraan listrik. Kami berharap hal ini dapat  mempermudah para tamu dan kini mereka dapat dengan mudah mengisi daya baterai kendaraan selama menginap di hotel. Fasilitas EV Charger tersedia secara gratis di area parkir yang terletak hanya beberapa langkah dari lobi utama.

Lebih lanjut dijelaskan dengan menyediakan EV Charger, kami berharap The Stones – Legian, Bali dapat menjadi pilihan utama bagi para wisatawan yang peduli terhadap lingkungan,” ujarnya.

Fasilitas ini menjadi salah satu keunggulan produk hotel ditengah persaingan yang makin ketat dan kita ingin menunjukan bahwa kita memiliki fasilitas lebih dibanding hotel lain di kuta. Selain fasilitas EV Charger Gratis, kami juga memiliki 99 unit solahart untuk efisiensi penggunaan listrik dan memaksimalkan ekosistem hijau di kawasan hotel kami, “pungkas Ari Kurniawan didampingi Direktur MICE, Magdalena Marbun.(cv)

Facebook Comments

About Post Author