Jelang Final ETMC 2023, Farry Francis Pemilik Bintang Timur Atambua Minta Dukungan Doa Semua Masyarakat Belu

330
Fary Francis, selaku pemilik Klub Bintang Timur Atambua. Foto : Rony

ATAMBUA, The East Indonesia – Beberapa jam lagi, kick off Final Kompetisi liga 3 Sepakbola El Tari Memorial Cup (ETMC) se-provinsi NTT tahun 2023 akan segera dimulai.

Final Kompetisi liga 3 Sepakbola se-provinsi NTT ini direncanakan akan berlangsung pada tanggal Sabtu sore (02/08/2023) di Lapangan Paulina Haning-Bullu, Kabupaten Rote Ndao.

Pada laga Final tersebut akan mempertemukan klub Bintang Timur Atambua melawan PSN Ngada yang dikenal dengan sebagai pemilik trofi ETMC terbanyak.

Fary Djemy Francis selaku Pemilik Sekolah Sepak Bola (SSB), Akademi dan Klub Bintang Timur Atambua (BeTA) saat diwawancarai awak media The East Indonesia di Kota Atambua, Kabupaten Belu, Jumat (01/02/2023) menyampaikan bahwa dirinya bersyukur atas capaian Bintang Timur Atambua yang sudah mencapai partai Final kompetisi liga 3 ETMC 2023.

Baca juga :  Bali Menambah Pundi Medali dari Cabang Panahan

“Yang pertama saya ucapkan puji syukur karena sampai saat ini klub Bintang Timur Atambua bisa ada di Partai Final piala El Tari Memorial Cup tahun 2023 dan siap melawan PSN Ngada,” pintanya.

Sebagai owner Bintang Timur Atambua, Fary Francis berterima kasih kepada Manager, Serena Francis, para pelatih, official, dan pengurus Bintang Timur Atambua.

“Secara khusus saya ucapkan terimakasih kepada para pemain Bintang Timur Atambua yang selama ini sudah tampil luar biasa dengan ketekunan latihan sejak beberapa tahun lalu,” pungkasnya.

Skuad inti Bintang Timur Atambua di ETMC 2023. Foto : Rony

Fary Francis juga berterima kasih kepada para orang tua dari Pemain Bintang Timur Atambua yang sudah merelakan untuk dibina dan berjuang demi Bintang Timur Atambua dan juga kepada Pemerintah Daerah yang sudah mendukung.

Baca juga :  Sosialisaikan Hidup Sehat, Pangkoarmada II Giatkan Olah Raga Bersepeda

Menjelang partai final, selaku Pemilik Sekolah Sepak Bola (SSB), Akademi dan Klub Bintang Timur Atambua (BeTA), Fary Francis memohon doa dari seluruh masyarakat Kabupaten Belu untuk partai final melawan PSN Ngada.

“Yang penting sekali saya berterima kasih kepada masyarakat Kabupaten Belu dan Kota Atambua yang sudah luar biasa mendukung klub Bintang Timur Atambua. Kami mohon doanya, semoga Bintang Timur Atambua bisa membuat sejarah dan para pemain bisa fight untuk ciptakan sejarah itu,” harapnya. (Ronny)

Facebook Comments

About Post Author