Rayakan Akhir Tahun di Bali dengan Penawaran Istimewa dan Hemat dari Hotel Nikko Bali Benoa Beach

213
Hotel Nikko Bali Benoa Beach. Foto : Dok - Ist

NUSA DUA, The East Indonesia – Festive vibe sudah bisa dirasakan ketika menjelang akhir tahun. Itu artinya, kini saatnya Anda untuk menentukan pilihan akan berlibur seperti apa dan di mana dengan tujuan benar-benar terbebas dari urusan pekerjaan serta menciptakan waktu berkualitas bersama keluarga.

Jika Anda berencana menikmati libur akhir tahun di pulau dewata, maka ini saat yang tepat untuk menentukan pilihan akomodasi dengan segala fasilitasnya. Hotel Nikko Bali Benoa Beach bisa menjadi pilihan bagi Anda yang tengah mencari hotel tepi pantai dengan promo Natal yaitu Merry & Bright Holiday. Promo ini menawarkan 2 tipe kamar yang akan memberikan kenyamanan, suasana yang hangat, desain interior yang modern yang dipadukan dengan sentuhan khas Bali dan akses mudah untuk menuju ke Pantai Benoa. Paket yang ditawarkan mulai dari Rp3.700.000 net/ kamar/ malam yang sudah termasuk sarapan untuk 2 orang, 1x kue Natal mini saat cek in, 1 buah souvenir, dan juga 1x makan malam di Nagisa Izakaya Bali atau Giorgio Italian Bali untuk 2 orang. Paket ini hanya berlaku untuk masa inap 24-26 Desember 2023, dengan pemesanan maksimal di tanggal 23 Desember 2023.

Baca juga :  ISPA, Penyakit Paling Banyak Terjadi saat Mudik Lebaran 2018
Menu Resto Hotel Nikko Bali Benoa Beach. Foto : Dok – Ist

Bagi Anda yang ingin menghabiskan malam Natal bersama keluarga dengan menikmati hidangan yang menggoda lidah tanpa harus repot memasak, maka hotel yang memiliki 188 kamar dan suite ini menawarkan Christmas Set Menu yang tersedia di Girogio Italian Bali. Restaurant yang terletak di lantai lobi hotel bintang lima tersebut menawarkan pilihan menu dari fresh tomato bruschetta, pan-seared Australian scallops, mango sorbet, salmon wellington, sampai crispy puff pastry yang dijamin akan menambah keakraban Natal bersama keluarga. Promo ini bisa dinikmati pada tanggal 24 & 25 Desember 2023.

Bagi yang ingin menikmati hidangan khas Negeri Sakura, maka Nagisa Izakaya Bali yang juga berlokasi di lantai lobi Hotel Nikko Bali Benoa Beach ini menawarkan Teppanyaki Christmas dengan menu rekomendasi chef seperti lobster dan Australian beef panggang yang ditutup dengan buah tropis dan es krim teh hijau. Menu ini tersedia di tanggal 24 & 25 Desember untuk makan siang dan malam.

Baca juga :  Seniman Rusia Goreskan Seni Kaligrafi Perdamaian di Atap Villa Pengusaha Ukraina

Bagi pencinta mie Jepang soba, maka Toshikoshi Soba bisa menjadi pilihan tepat yang dapat dinikmati pada malam tahun baru. Menu ini akan disajikan sesuai selera Anda, dingin atau panas tinggal info ke chef saja maka menu tersebut dapat dinikmati dengan tempura udang, ikan, dan sayuran. Sashimi juga tidak lupa disajikan di menu ini dan es krim teh hijau serta buah tropis akan menjadi pelengkap menu favorit ini.

Menu di resto Hotel Nikko Bali Benoa Beach . Foto : Dok- Ist

“Setelah menikmati hidangan khas negeri matahari terbit tersebut, maka Anda bisa langsung menikmati pertunjukan band lokal yang akan menyanyikan lagu-lagu top 40 sampai perhitungan mundur malam tahun di Samudera Lounge yang masih selantai dengan dua restoran di atas. Perayaan malam tahun baru ini tidak dikenakan biaya sama sekali, namun untuk menikmatinya, Anda dapat memesan makanan ringan dan minuman alkohol dan non alkohol yang telah kami sediakan.” Ucap Adhi Gunawan, Food & Beverage Manager di Hotel Nikko Bali Benoa Beach.

Baca juga :  Rayakan Tahun Baru Bersama Seres Spring Resort & Spa Singakerta Ubud

Setelah perayaan malam tahun baru, Anda akan dimanjakan dengan menu Osechi yang tersedia di Nagisa Izakaya Bali pada tanggal 1 January 2024. Menu ini menawarkan dari iwaizakana yang terdiri dari salmon teriyaki, smoked duck, sweet egg cake, fish cake, boiled shrimp, grilled scallops, sushi roll, dan carrot radish vinaigrette. Dilanjutkan dengan sashimi segar, grilled Australian beef black pepper, dan zouni sup yang dipastikan akan memberikan semangat untuk meghadapi hari pertama di tahun 2024.

“Perayaan Natal dan Tahun Baru sekali dalam setahun, jadi pastikan Anda menikmatinya dengan berlibur di tempat yang tepat dengan harga hemat. Promo restaurant yang telah disebutkan di atas mulai dari Rp350.000++ per orang. Jadi menunggu apa lagi? Segera ambil penawaran ini untuk menciptakan kenangan yang tak terlupakan.” Ucap Takashi Hoshino, General Manager di Hotel Nikko Bali Benoa Beach.**

Facebook Comments

About Post Author