Jalin Sinergitas, Pangdam Udayana Kunjungi Kajati Bali

36
Pangdam IX/Udayana Mayor Jenderal TNI Bambang Trisnohadi saat bertemu Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Bali, Dr. Ketut Sumedana, S.H., M.H. Foto : Dok - Pendam

DENPASAR, The East Indonesia – Guna mempererat tali silaturahmi dan kerja sama terkait permasalahan penegakkan hukum di wilayah Bali, Pangdam IX/Udayana Mayor Jenderal TNI Bambang Trisnohadi menyambangi Kantor Kejaksaan Tinggi Bali yang berada di Jalan Tantular No.5, Renon, Kota Denpasar, pada Rabu 27 Maret 2024.

Didampingi Asintel dan Aster Kasdam, serta Kakumdam, Danpomdam dan Dandeniteldam IX/Udayana, Pangdam tiba di Kantor Kejati Bali disambut langsung dengan hangat oleh Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Bali, Dr. Ketut Sumedana, S.H., M.H.

Pada kesempatan tersebut, Pangdam mengucapkan terima kasih atas kesediaan Kajati Bali yang telah menerima kunjungannya. Selain untuk bersilaturahmi dan memperkenalkan diri sebagai pejabat Pangdam IX/Udayana yang baru, kunjungan tersebut juga bertujuan untuk meningkatkan sinergitas serta mempererat hubungan kerja sama yang selama ini telah terjalin dengan baik.

Baca juga :  Danrem Wijayakusuma Pimpin Sidang Pankar Jabatan Perwira

“Eratnya sinergitas dan hubungan kerja sama yang telah terjalin dengan baik selama ini, akan membawa efek positif untuk bersama-sama mengawal dan mengemban tugas mulia di wilayah Bali, demi terwujudnya Provinsi Bali yang aman, damai dan sejahtera,” ujar Pangdam.

Lebih lanjut Pangdam juga berharap agar senantiasa dapat selalu berkoordinasi dan saling bertukar informasi dengan baik, sehingga dapat mengambil langkah dan tindakan yang tepat dalam menyikapi suatu permasalahan penegakkan hukum, baik preventif maupun represif.

Sementara itu, Kajati Bali menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Pangdam IX/Udayana dan rombongan untuk menyempatkan diri berkunjung ke Kantor Kajati Bali ditengah kesibukan yang padat dalam melaksanakan tugas.

Baca juga :  Danrem 071/Wijayakusuma Senam Aerobik Bersama Kuatkan Soliditas dan Kebersamaan

Senada dengan ucapan Pangdam, mantan Kapuspenkum Kejagung tersebut menanggapi harapan Pangdam untuk selalu berkoordinasi dan saling tukar informasi dengan Kodam IX/Udayana, serta akan memberikan pertimbangan hukum berdasarkan peraturan perundang-undangan.

“Dari kunjungan dan silaturahmi ini, semoga dapat lebih meningkatkan sinergi antara Kejati Bali dengan Kodam IX/Udayana dalam melaksanakan tugas-tugas dengan baik guna mendukung Pemerintah Provinsi Bali ke arah yang lebih baik sesuai bidang tugas masing-masing,” demikian harap Kajati Bali.**Chris

Facebook Comments

About Post Author