Monday, December 15, 2025

Top 5 This Week

Related Posts

Four Points by Sheraton Bali Ungasan Tunjuk  Lily Wijaya sebagai General Manager Baru

JIMBARAN, The East Indonesia – Four Points by Sheraton Bali Ungasan dengan senang hati mengumumkan Lily Wijaya sebagai General Manager baru hotel ini. Dengan pengalaman luas dalam kepemimpinan termasuk penjualan dan operasional, Lily membawa keahlian berharga ke perannya.

Lily memulai karirnya pada tahun 1994 di Shangri-La Hotel Surabaya yang kala itu baru dibuka dan bergabung dengan Marriott International pada tahun 1999 di Sheraton Surabaya Hotel & Towers. Selama lebih dari 20 tahun, dia menduduki berbagai posisi, termasuk Direktur Catering & Convention Services, Direktur Penjualan & Pemasaran, dan prestasi luar biasanya membuatnya menjadi wanita pertama yang menduduki posisi General Manager di Marriott di Indonesia, General Manager Fairfield by Marriott Bali, Legian pada tahun 2016.

Baru-baru ini, Lily menjabat sebagai General Manager Aloft South Jakarta, di mana dia berhasil memajukan kesuksesan hotel tersebut. Selain tugasnya, Lily sangat mendukung pengembangan pemimpin wanita dan secara aktif berpartisipasi dalam Dewan Bisnis Marriott Indonesia.

Four Points by Sheraton Bali Ungasan dengan antusias menyambut kedatangan Lily Wijaya sebagai General Manager baru, yakin dengan kemampuannya untuk menjaga komitmen hotel terhadap keunggulan. Penunjukannya menguatkan posisi hotel ini sebagai tujuan utama di Kuta Selatan, Bali.

Tentang Four Points

Four Points by Sheraton, bagian dari Marriott International, Inc., mencakup hampir 300 hotel di lebih dari 40 negara dan wilayah. Di Four Points, perjalanan diciptakan kembali dan para tamu dapat menemukan gaya dan kenyamanan abadi yang mereka cari dengan layanan asli dan segala sesuatu yang penting, di seluruh dunia. Hotel Four Points dapat ditemukan di pusat-pusat kota besar, di bandara, dekat pantai, dan di pinggiran kota. Setiap hotel menawarkan tempat yang akrab dengan rasa otentik dari layanan asli lokal, dan ramah di mana para tamu dapat bersantai, menonton olahraga lokal, dan menikmati program dari Best Brews. Untuk mempelajari lebih lanjut, kunjungi kami secara online dan tetap terhubung ke Four Points di Facebook. Four Points dengan bangga berpartisipasi dalam Marriott Bonvoy, nama baru program perjalanan Marriott menggantikan Marriott Rewards®, The Ritz-Carlton Rewards®, dan Starwood Preferred Guest® (SPG). Program ini menawarkan pengalaman menarik di Marriott Bonvoy dan manfaat yang tak tertandingi termasuk mendapatkan poin menginap di hotel gratis. Untuk mendaftar secara gratis atau untuk informasi lebih lanjut tentang program ini, kunjungi MarriottBonvoy.com.*

Editor|Christovao

Popular Articles