Warga Membeludak Sambut Obor Asian Games di Pantai Kuta

307

Badung, Theeast.co.id — Rangkaian kirap obor Asian Games 2018 sudah tiba di wilayah Badung tepatnya di Pantai Kuta sebagai lokasi diterimanya obor Asian Games 2018.

Antusias warga dalam menyambut obor Asian Games 2108 ini cukup membeludak. Mulai dari pagi hari tadi sepanjang jalan utama Pantai Kuta telah dipadati warga yang didominasi oleh anak sekolah untuk menyambut obor Asian Games tersebut

Sesampai di Kuta, obor Asian Games 2018 itu diperarak oleh Menteri Puan Maharani dari Hotel Hard Rock Bali dengan berjalan kaki sepanjang jalan Pantai Kuta didampingi oleh Kapolda Bali Petrus R. Golose, dan Pejabat Pemerintah Daerah di Bali.

Selanjutnya sampai di pantai Kuta, Obor Asian Games itu selanjutnya diserahkan ke artis Hamish Daud untuk dibawa sambil berselancar di atas laut Pantai Kuta.

Baca juga :  Vinsensia Tunjung Sari, Seniman Buleleng Multitalenta

Kepada media ini, ketua LPM Kelurahan Kuta, Gusti Agung Made Agung dalam keterangannya menyampaikan bahwa Kuta sebagai tempat penerimaan obor Asian Games 2018 telah menyiapkan beberapa acara untuk ditampilkan dalam rangka penyambutan obor Asian Games ini antara lain, tarian Sekar Jepun, tarian barong sai, tarian barong Bali, festival kuliner dan festival layang-layang.

Usai dari Pantai Kuta, api obor Asian Games 2018 kemudian dibawa ke Tanah Lot, Tabanan. Usai dari Tabanan langsung dibawa ke Istana Tampak Siring, Gianyar. (Remi)

Facebook Comments

About Post Author