Dandim 0406/Musirawas Gelar Kontes Modifikasi Motor

43

Musirawas, Theeast.co.id – Komando Distrik Militer (Kodim) 0406/Musirawas gelar Kontes modifikasi motor atau Custom Bike Contest 2019 Dandim 1ST Cup 0406 yang berakhir pada Sabtu (2/3/2019) yang berlokasi di Asrama Militer Eks Kompi 141 Jln. Yos Sudarso Kelurahan Air Kuti Kecamatan Lubuklinggau I Kota Lubuklinggau.

Komandan Kodim 0406/Musirawas Letkol Inf M. A’an Setiawan, S.Sos. sebelum mengawali sambutannya mengucapkan terimakasih telah terselenggaranya gelaran kontes modifikasi terbesar se-Sumatera Selatan ini. “Kontes modifikasi terbesar di Lubuklinggau Sumatera Selatan ini memperebutkan piala Dandim Cup 0406/Musirawas. Dalam pagelaran ini beragam motor modifikasi hadir, untuk kelas-kelas yang diperlombakan, totalnya ada 11 kelas”, kata Dandim.

Pemenang kontes ini akan mendapatkan piala dan juga bonus, juara I akan diberikan uang Rp.1juta, juara II Rp.750ribu dan juara III Rp.500ribu. “Bukan cuma menghadirkan motor-motor modifikasi, dalam event yang berlimpah doorprize ini dan bhakti sosial berupa donor darah serta sunatan massal. Bagi siapa saja yang bersedia mendonorkan darahnya, silahkan langsung menuju stand. Sebab satu tetes darah kita sangat bermanfaat bagi orang lain”, terang Letkol A’an.

Baca juga :  Sambut Hut Ke-73, Persit KCK Kodim Tulungagung Gelar Lomba Kue Dan Kreasi Daur Ulang

Turut hadir pada acara ini Walikota Lubuklinggau H. SN. Prana Putra Sohe, Kasat Reskrim Polres Lubuklinggau AKP Rivow, Ketua DPRD Kota Lubuklinggau H Rodi Wijaya, Kajari Kota Lubuklinggau Hj. Zairida, Sekda Kota Lubuklinggau Rahman Sani, Kasdim 0406/Mura Mayor Inf B Hutauruk, Ketua Persit Kartika Candra Kirana, Perwira Kodim 0406/Mura, undangan dan peserta lebih dari 500 orang.

Adapun Juri Motor Plus didatangkan langsung dari Jakarta yakni Indra Fikri dan Reyhan Firdaus. Para pemenang mendapatkan hadiah berupa trophy, piagam dan uang pembinaan yang langsung diberikan kepada pemenang. Salah satunya Juara kontes Kelas FFA yang diserahkan oleh Walikota Lubuklinggau H. SN. Prana Putra Sohe.

Selain kontes modifikasi motor juga diadakan Bhakti Sosial (Baksos) seperti sunatan massal dan donor darah, serta pembagian sembako kepada petugas kebersihan.

Baca juga :  Gubernur Ridho akan Jadikan Lampung Destinasi Wisata Unggulan

Adapun 11 kelas motor yang diperlombakan diantaranya street racing, matic custom, thailook pure, extreme, custom under 250 cc, FFA, accesories, baby look, NMAX, accesories, retro classic dan original classic. (Tim)

Facebook Comments