Yonif 122/TS “Menebar Kebaikan” Sambil Trabas

243

Siantar, Theeast.co.id – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Brigif 7/Rimba Raya ke-57,Batalyon Infantri (Yonif) 122/Tombak Sakti (TS) “menebar kebaikan” dengab membagi-bagikan sembako kepada warga kurang mampu di desa binaan Yonif 122/TS, Minggu (28/04/2019).

“Kegiatan “Menebar Kebaikan” HUT Brigif 7/Rimba Raya bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat serta sebagai wujud kebersamaan dalam mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat, “ungkap Danyonif 122/TS Letkol Inf Ahmad Aziz.

Lanjut dikatakan Danyonif 122/TS berharap apa yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar dan dapat peka terhadap sesama serta bermanfaat bagi orang banyak

“Menebar kebaikan sesama masyarakat bukan hanya dilaksanakan dalam memperingati HUT Brigif 7/RR, saja, kami rutin selalu memperhatiakan dan peduli terhadap masyarakat dalam kegiatan apapun, “ujar Danyonif.

Baca juga :  Babinsa Koramil 1407-04/Tellu Siattinge Terus Gencar Sosialisasikan Prokes

Amatan awak media,kegiatan “Menebar Kebaikan” ini, Danyonif 122/TS bersama anggotanya membawa sembako di gendong menggunakan kendaraan sepeda motor roda dua (2) trael dari desa ke desa binaan Yonif 122/TS

Mulai dari Desa Sembat, Desa Silau Manik, Desa Rahayu Pondok 8, Desa Bongkaran, Desa Silampuyang, Desa Bagasan, Desa Gerak Tani, Desa Karang Keri,semua disinggahi Danyonif 122/TS.

Kehadiran perwira abituren Akmil gemar “Trabas” ini disambut antusias oleh warga sekitar. Silih berganti Danyonif 122/TS menghampiri rumah warga serta menyambung tali silahturahmi yang sudah terjalin antara warga dan Batalyon Infanteri 122/Tombak Sakti dengan memberikan sembako.

“Kami sangat berterima kasih kepada Yonif 122/TS yang selalu peduli terhadap masyarakat Kampung Kalome,semoga kebersamaan ini tetap terjalin, TNI akan semakin dekat dan dicintai oleh rakyat” ungkap Ibu Susi salah satu warga yang menerima sembako. (Tim)

Facebook Comments

About Post Author