Jaga Kebugaran, Danrem 044/Gapo Ajak Gowes Bersama

Palembang, Theeast.co.id – Di pagi hari ini dengan cuaca mendung disertai hujan rintik-rintik, tidak menyurutkan niat Komandan Korem 044/Gapo Kolonel Arh Sonny Septiono untuk mengajak anggota bersama komunitas sepeda di Kota Palembang melaksanakan sepeda santai (Gowes) bareng dengan berkeliling jalan-jalan protokol di wilayah Kota Palembang Sumsel, Minggu (5/5/2019).

Melalui kegiatan Gowes bareng itu, Kolonel Arh Sonny berupaya menjaga kebugaran tubuh dan untuk meningkatkan kebersamaan antara anggota dan masyarakat dengan berolahraga bersepeda. Baginya kebersamaan mempunyai nilai yang sangat penting, guna meningkatkan pencapaian tugas dalam melanjutkan pengabdian terhadap bangsa dan negara.

Selain itu, menurut Danrem kegiatan yang dilakukan juga dimanfaatkan sebagai kegiatan patroli untuk memantau kondisi wilayah pasca pelaksanaan pemungutan suara Pemilu 2019 dan menjelang bulan suci Ramadhan 1440 H. “Selain untuk berolahraga, kami juga sambil patroli untuk memantau kondisi wilayah pasca Pileg dan Pilpres 2019 serta menyambut bulan suci Ramadhan 1440 H”, ungkapnya.

Roni (38) salah satu peserta yang tergabung dalam komunitas sepeda BRICCO Palembang mengatakan, kegitan bersepeda adalah salah satu hobinya. Selain sehat, kata Roni, olahraga bersepeda juga bisa mempererat tali silaturahmi dan menambah saudara. “Saya senang dapat mengikuti kegiatan Gowes bersama Korem 044/Gapo, bersama teman-teman dari BRICCO Palembang saya bisa bertemu Komandan Korem 044/Gapo untuk olahraga bersepeda bersama”, ungkap Roni. (Tim)

Facebook Comments