Kantongi Dukungan 4 Parpol, Paket AT-AHS Siap Bertarung Pada Pilkada Belu 2020

Kantongi Dukungan 4 Parpol, Paket AT-AHS Siap Bertarung Pada Pilkada Belu 2020/theeast.co.id

Kantongi Dukungan 4 Parpol, Paket AT-AHS Siap Bertarung Pada Pilkada Belu 2020/theeast.co.id

ATAMBUA, The East Indonesia – dr. Agustinus Taolin, Sp.PD, KGEH (AT) dan Drs. Aloysius Haleserens, MM (AHS) telah mengantongi kursi minimal untuk maju sebagai Pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati Belu dan Wakil Bupati Belu pada Pilkada 9 Desember 2020.

Setidaknya ada 4 partai politik yang telah memberikan SK untuk mendukung AT-AHS diantaranya Nasdem (4 kursi), PKPI (2 kursi), PKS (1 kursi) dan Gerindra (3 Kursi).

dr. Agustinus Taolin, Sp.PD, KGEH dalam jumpa pers di Rumah Perubahan Atambua menyampaikan, bahwa Partai Nasdem merupakan partai yang sejak awal mendukungnya tanpa melalui suatu survei.

Dirinya dan calon pasangannya Aloysius Haleserens melakukan komunikasi dengan beberapa partai lainnya seperti Gerindra, PKB, PKPI, PKS dan Golkar.

“Nama-nama yang saya berikan tadi adalah partai yang hari ini sebagian sudah memberikan SK-nya, sebagian dalam proses menuju ke SK dan sebagian masih berproses,” pungkas Agus Taolin.

Dirinya pun menjelaskan bahwa untuk maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Belu hanya perlu jumlah kursi minimal dan sudah terjawab. Bila ada yang datang kemudian, itu merupakan suatu dinamika yang akan terjadi.

“Puji Tuhan pada hari ini, yang kita sudah pegang SK-nya disini adalah Partai Nasdem, PKPI dan PKS serta partai Gerindra. Ini sudah cukup untuk pencalonan karena hanya butuh 6 kursi. Kalau Tuhan tidak menghendaki ya memang tidak menghendaki. Tapi kalau Tuhan menghendaki, semuanya akan terjadi. Setiap kali kita berdoa,” pintanya. (Ronny).

Facebook Comments