Bergerak Berproses Bersama Komunitas Kejar Mimpi Bali dan Ajik Krisna

108
Bergerak Berproses Bersama Komunitas Kejar Mimpi Bali dan Ajik Krisna/theeast.co.id

Kegiatan inspiratif untuk bergerak membangun mimpi melalui #KejarMimpi Talks Bali 2.0

DENPASAR. Memiliki mimpi adalah sebuah kesempatan, siapa saja bisa memilikinya. Mengejar mimpi adalah usahanya, tapi belum semua melakukannya. Proses mengejar mimpi inilah memerlukan keberanian dalam melangkah dan kegigihan untuk mewujudkannya. Berbicara proses meraih mimpi, ragam liku panjang perjalanan akan menjadi saksi petualangan seorang pemimpi. Berbagai perubahan baru hadir menjadikan kesempatan pemberdayaan kapasitas diri dalam lingkup pendidikan, ekonomi, teknologi informasi dan sebagainya. Selain dari kesempatan untuk membangun dari eksternal, diperlukannya perhatian dalam membentuk mindset (konsep dasar) seseorang dalam usaha mewujudkan mimpinya.

Memiliki Passion (gairah) dan Persevarance (Kegigihan) adalah konsep dasar yang dimiliki seorang pemimpi untuk bergerak menjalani perjalanan dan mencapai target yang diinginkan. Gairah yang dimaksud adalah, berupa rasa suka dan niat untuk menginvestasikan energi serta waktu lebih, dengan tujuan mencapai target yang diinginkan. Kegigihan adalah semangat untuk tidak menyerah terus-menerus. Melalui pembentukan dasar persiapan diri untuk mewujudkan mimpi menjadi langkah strategis diri untuk meraih tujuannya.

Baca juga :  Wagub Minta Jaga Imun Tubuh dengan Gowes

Setelah sukses mengadakan #KejarMimpi Talks Bali 1.0, Komunitas Kejar Mimpi kembali  menyelenggarakan #KejarMimpi Talks Bali 2.0 bertajuk Chasing Stars Through Passion and Persevarence bersama Ajik Krisna, Founder Krisna Oleh-Oleh Khas Bali. Beliau akan membahas tentang passion dan kegigihan melalui pengalaman hidupnya, hingga berhasil mendirikan Krisna Oleh-Oleh.

Acara ini akan dihelat secara daring dan disiarkan melalui Aplikasi Kejar Mimpi pada hari Sabtu (31/10/2020) pukul 16.00 WITA selesai. #KejarMimpi Talks Bali 2.0 hadir dengan bentuk kegiatan social activity virtual dan free entry untuk mengikuti talkshow inspiratif ini. Acara ini diharapkan dapat menjadi wadah untuk memotivasi diri anak muda agar berani bertindak mengejar mimpi serta dapat sharing dan berdiskusi mengenai beberapa hal yang memberikan wawasan dan pengembangan diri.

Baca juga :  84 Ribu Penumpang di Bandara Ngurah Rai Penuhi Syaraf Perjalanan Sesuai Ketentuan PPKM Selama Bulan Juli 2021

Melalui kesempatan ini peserta dapat menggali kunci serta tips dari speaker dalam menemukan kesempatan dan berani untuk bertindak mewujudkan mimpi. Dimulai dari perjalanan pribadi Ajik dalam perjuangannya mengejar mimpi hingga bisa mendirikan Krisna Oleh-Oleh, tantangan-tantangan yang beliau hadapi, serta sharing mengenai passion dan kegigihannya dalam mengejar mimpi. Sehingga, setelah acara berlangsung peserta dapat mendapatkan efek semangat yang memacu semangat berani bergerak dan berproses mewujudkan mimpi dan mengeksekusi perjalanan mimpi yang telah direncanakan.(cv).

 

Facebook Comments