Hindari KKN, Panitia Dikbangum Polri Disumpah dan Tanda Tangan Pakta Integritas

1

DENPASAR, The East Indonesia – Wakil Kepala Kepolisian Daerah Bali Brigjen. Pol. Roycke Harry Langie, memimpin Pengambilan Sumpah dan Penandatanganan Fakta Integritas Seleksi Dikbangum Polri yang didampingi oleh Irwasda Polda Bali dan Karo SDM Polda Bali di Gedung Perkasa Raga Garwita (PRG) Polda Bali, Selasa (19/1/2021).

Pelaksanaan pendidikan pengembangan yang meliputi Sespimmen, Sespimma ini diawali dengan kegiatan pengambilan sumpah dan penandatanganan fakta integritas, pada pengambilan sumpah dan pengucapan fakta integritas tersebut, baik panitia, pengawas maupun peserta berkomitmen untuk tidak terlibat korupsi, kolusi dan nepotisme.

“Dalam mewujudkan harapan masyarakat, para personel Polda Bali dapat meningkatkan kemampuan melalui pendidikan pengembangan dengan prinsip Betah ( bersih, transparan, akuntabel) dimana hal ini telah berjalan di polda bali dengan baik sebelumnya,” ujar Wakapolda Bali.

Tidak hanya itu, Wakapolda Bali juga menyampaikan, dalam proses seleksi ini diharapkan peserta seleksi bersaing dengan baik dan menggunakan kemampuan pribadi semaksimal mungkin.

“Melalui momentum pengambilan sumpah dan penandatanganan pakta integritas ini, saya berharap seluruh peserta bersaing dengan baik dan menggunakan kemampuan pribadi. Silahkan berkompetisi yang sehat dan percaya kepada kepada kemampuan diri saudara sekalian,” tutup Wakapolda Bali.(Axelle Dae)

Facebook Comments