Pangdivif 2 Kostrad Tinjau Brigif Para Raider 18/Trisula/2 Kostrad, Yonif Para Raider 502/UY/18/2 Kostrad dan Kikav 8/KSC/2 Kostrad

588
KUNKER. Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Brigjen TNI Andi Muhammad, S.H, didampingi Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Divif 2 PG Kostrad, Ibu Amelia Andi Muhammad beserta para Asisten Kasdivif 2 Kostrad melaksanakan kunjungan kerja di Brigif Para Raider 18/Trisula/2 Kostrad, Jabung, Malang. Selasa (20/4/2021). Foto : Tim

MALANG, The East Indonesia – Melanjutkan rangkaian kunjungannya di Satjar Divif 2 Kostrad, Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Brigjen TNI Andi Muhammad, S.H, didampingi Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Divif 2 PG Kostrad, Ibu Amelia Andi Muhammad beserta para Asisten Kasdivif 2 Kostrad melaksanakan kunjungan kerja di Brigif Para Raider 18/Trisula/2 Kostrad, Jabung, Malang. Selasa (20/4/2021).

Setibanya di Markas Brigif Para Raider 18/Trisula/2 Kostrad, Pangdivif 2 Kostrad beserta rombongan menerima laporan dari Danbrigif Para Raider 18/Trisula/2 Kostrad Letkol Inf I Gusti Bagus Putu W. serta penghormatan dari Dinas Jaga Keamanan, pengalungan bunga dan hand bouqet kemudian melewati lorong prajurit dengan yel-yel prajurit dengan penuh semangat dan dilanjutkan dengan foto bersama.

Baca juga :  TNI AL Kembali Perkuat Unsur SAR dengan Mengerahkan Dua Pesawat Patroli Maritim

Kegiatan dilanjutkan dengan paparan satuan oleh Danbrigif Para Raider 18/Trisula/2 Kostrad, Wadanyonif Para Raider 502/UY/18/2 Kostrad dan Dankikav 8/KSC/2 Kostrad kepada Pangdivif 2 kostrad beserta para Asisten Kasdivif 2 Kostrad di ruang Yudha Mabrigif Para Raider 18/Trisula/2 Kostrad.

Setelah menerima paparan satuan, Pangdivif 2 Kostrad melaksanakan peninjauan pangkalan Brigif Para Raider 18/Trisula/2 Kostrad, Yonif Para Raider 502/UY/18/2 Kostrad dan Kikav 8/KSC/2 Kostrad.

Di sela kunjungannya, Pangdivif 2 Kostrad memberikan apresiasi atas apa yang telah dilakukan oleh masing-masing satuan khususnya dalam menjaga ketertiban dan kebersihan pangkalan sebagai wujud kesiapan dalam mendukung pelaksanaan tugas pokok satuan.

“Kedatangan saya beserta rombongan adalah untuk melihat dan mengetahui kondisi nyata satuan yang saya pimpin, diantaranya dalam memelihara dan merawat ketertiban pangkalan yang merupakan salah satu faktor pendukung keberhasilan pelaksanaan tugas,” ungkapnya.

Baca juga :  Sambut HUT TNI Ke-76 TNI AL Lanal Mataram Laksanakan Serbuan Vaksinasi Maritim

“Selain itu, saya juga mengajak para prajurit untuk selalu menjadi prajurit yang Taqwa, Pejuang, Sejati, Profesional dan dapat diandalkan dalam mengemban tugas Pokok TNI Angkatan Darat,” pungkas pangdivif 2 Kostrad.(red/tim).

Facebook Comments

About Post Author