Ketua DPRD Buleleng Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah

21
KUNJUNGAN. Ketua dprd buleleng saat mengunjungi masjid jami' singaraja. Foto : Wismaya

SINGARAJA, The East Indonesia – Tidak terasa hampir sebulan sudah, umat Muslim di seluruh Indonesia menunaikan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan tahun ini. Setelah menjalankan ibadah puasa, umat Muslim kemudian merayakan hari suci Idul Fitri. Pada kesempatan itu, Ketua DPRD Buleleng, Gede Supriatna bersama anggota dan staf di DPRD Buleleng pun mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijriah kepada seluruh umat Muslim.

Gede Supriatna menyebut, bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah serta momentum untuk saling mengasihi sesama dan bersikap saling toleransi antar umat beragama. Politisi asal Kecamatan Tejakula ini pun mengajak seluruh masyarakat Buleleng untuk terus menerapkan konsep menyama braya dan menjaga persatuan. Hal ini diperlukan untuk menjaga kondusifitas Buleleng dan Bali pada umumnya. Rasa saling menghargai dan tenggang rasa antar umat beragama yang sudah berjalan baik selama ini di Kabupaten BUleleng agar terus ditingkatkan.

Baca juga :  138 Personel Kodim Bangli Jalani Pengambilan Specimen PCR atau Swab

“Semoga perayaan Hari Raya Idul Fitri ini berlangsung secara khidmat dan penuhi berkah, rahmat, kesehatan dan keselamatan kepada seluruh umat di Kabupaten Buleleng. Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin,” ucapnya.

Gede Supriatna juga mengharapkan agar umat Muslim di masa pandemi ini tetap bisa menjalankan protokol kesehatan dengan ketat dengan tetap menerapkan pemakaian masker, mencuci tangan serta menjaga jarak. “Mari kita bersama-sama tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat dimasa pandemi covid-19 ini. Momentum Hari Raya Idul Fitri ini agar umat Muslim bisa mengikuti anjuran yang telah ditetapkan oleh Pemerintah dalam pelaksanaanya,” tutupnya.(Wismaya).

Facebook Comments